Hadapi Turnamen yang Padat, Chico akan Berusaha Maksimal di Badminton Asia Championship 2023 Hari Ini

- 26 April 2023, 11:57 WIB
Hadapi Turnamen yang Padat, Chico akan Berusaha Maksimal di Badminton Asia Championship 2023 Hari Ini
Hadapi Turnamen yang Padat, Chico akan Berusaha Maksimal di Badminton Asia Championship 2023 Hari Ini / pbsi.id/

 

Cianjurpedia.com - Badminton Asia Championship (BAC) 2023 memasuki pertandingan hari kedua pada hari ini Rabu, 26 April, di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club, Dubai, Uni Emirat Arab. Di babak 32 besar ini, Chico Aura Dwi Wardoyo akan menghadapi wakil Kazakhstan, Dmitriy Panarin. 

 

Sebelumnya, diketahui para atlet bulu tangkis Indonesia telah menjalani latihan intensif di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, untuk bertanding di Badminton Asia Championship 2023. Tak terkecuali tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Chico akan menghadapi jadwal turnamen yang padat hingga satu bulan ke depan. Ia memastikan persiapan yang dilakukan sudah berjalan baik sejak kembali dari tur Eropa.

Selain BAC, Chico juga akan bermain di ajang SEA Games 2023 yang akan digelar di Phnom Penh, Kamboja, 5-17 Mei mendatang.

Baca Juga: Hadapi Aaron/Soh di Babak 32 Besar Badminton Asia Championship 2023, The Babies Waspada Revans

"Pastinya fight (pada turnamen) dua-duanya, kita bisa ada jeda juga tiga hari di situ untuk pemulihan dan meningkatkan kemampuan sedikit-sedikit," kata Chico dalam keterangan resminya di Jakarta, seperti dikutip dari ANTARA, Selasa 25 April 2023.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah