[Part 1] Kisah Mawar Pacaran dengan Pocong Akibat Pesugihan Bapaknya, Sekeluarga Berakhir Meninggal

- 20 Mei 2022, 21:30 WIB
ilustrasi pocong. [Part 1] Kisah Mawar Pacaran dengan Pocong Akibat Pesugihan Bapaknya, Sekeluarga Berakhir Meninggal
ilustrasi pocong. [Part 1] Kisah Mawar Pacaran dengan Pocong Akibat Pesugihan Bapaknya, Sekeluarga Berakhir Meninggal /Pixabay/@ LovelieArt/

 

Cianjurpedia.com – Cerita Mawar (nama samaran) yang pacaran dengan pocong diangkat oleh seorang perempuan bernama Vey. 

Mulanya cerita itu ditayangkan di podcast YouTube dengan nama Do You See What I See, pada tahun 2019 silam. Dan ternyata adiknya Mawar yang bernama Melati (nama samaran), mendengarkan cerita podcast tersebut. 

Beberapa bulan kemudian, kanal YouTube Raditya Dika mengundang Vey, untuk menceritakan kisah Mawar. Disini Vey bercerita ia bertemu dengan Melati, yang mengatakan tragedi yang menimpa Mawar itu akibat ulah bapaknya sendiri, karena melakukan pesugihan

Hingga akhirnya Vey kembali muncul, di kanal YouTube dengan nama RJL 5 - Fajar Aditya, yang dilansir pada Jumat 20 Mei 2022. Di sini Vey menceritakan kembali tentang Mawar, namun dengan akhir yang sangat tragis. Ternyata, mereka sekeluarga berakhir meninggal dunia.

Baca Juga: [Part 1] Peristiwa Seram Tak Terlupakan Saat Pulang Kampung Melewati Alas Roban Masuk ke Warung Gaib

Cerita misteri Mawar yang tak sadar pacaran dengan pocong ini, terjadi pada tahun 1995 silam. Saat awal ceritanya diangkat, Vey belum mengetahui kelanjutan kabar Mawar. 

Kala itu, ia hanya menceritakan apa yang dialaminya ketika masih menjadi mahasiswa baru, di salah satu universitas yang ada di Depok.

Mawar merupakan teman kost Vey, mereka kuliah di universitas yang sama, namun berbeda fakultas. Tempat kos itu khusus perempuan berisikan sekitar 10-12 orang, dan biasanya setiap malam mereka selalu berkumpul bersama di ruang televisi.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: RJL 5 - Fajar Aditya


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x