Tips Mendapatkan Tubuh Kencang Ala Lee Sung Kyung : Cukup Makan dan Olahraga Rutin Setiap Hari

- 5 Agustus 2022, 09:42 WIB
Tips Mendapatkan Tubuh Kencang Ala Lee Sung Kyung : Cukup Makan dan Olahraga Rutin Setiap Hari .
Tips Mendapatkan Tubuh Kencang Ala Lee Sung Kyung : Cukup Makan dan Olahraga Rutin Setiap Hari . /Instagram.com/@heybiblee

Cianjurpedia.com - Dalam wawancara dengan sebuah majalah belum lama ini, aktris Korea Selatan Lee Sung Kyung membagikan tips untuk mendapatkan tubuh yang langsing dan kencang seperti miliknya.

Seperti diketahui, sebelum terjun ke dunia akting, Lee Sung Kyung terlebih dahulu menggeluti dunia modeling. Dengan tubuh setinggi 175 cm, tentunya profesi model sangat cocok untuk wanita kelahiran 10 Agustus 1990 ini.

Namun demi menjalani karir dengan profesional, Lee Sung Kyung tentunya harus selalu menjaga ukuran tubuhnya agar tetap ideal. Salah satunya tentu saja dengan mengatur pola makan.

Baca Juga: Song Hye Kyo Ungkap Rahasia Kulit Wajah Tetap Sehat : Cuci Muka Pakai Susu

"Begitu banyak orang bertanya kepada saya apakah saya tidak makan. Mereka bertanya kepada saya, 'Apakah Anda hanya makan salad?'. 

Saya pikir bahkan jika saya mengatakan tidak, itu tidak ada artinya. Orang-orang tidak akan mempercayai saya," ungkap Lee Sung Kyung sebagaimana dikutip dari laman Allkpop.

"Tentu saja, jika ada kesempatan di mana saya harus menurunkan berat badan, saya perlu mengontrol apa yang saya makan. Tapi biasanya, saya cenderung makan makanan sehat dalam jumlah yang cukup. Jika saya ingin camilan, saya makan camilan, dan saya selalu berolahraga sebanyak yang saya makan," lanjutnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor On Going Hari Ini Jumat 5 Agustus 2022, Ada Episode Tiga Big Mouth dan Today's Webtoon

Menurut Lee Sung Kyung, olahraga adalah tentang frekuensi, bukan intensitas. Meskipun hanya 10 menit sehari, sangat penting untuk rutin melakukannya setiap hari. 

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Allkpop


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x