Rayan, Bocah 5 Tahun Asal Maroko Terperangkap di Sumur Sedalam 32 Meter Selama 5 Hari, Dalam Penyelamatan

- 5 Februari 2022, 22:38 WIB
Ilustrasi terjebak di sumur. Rayan, Bocah 5 Tahun Asal Maroko Terperangkap di Sumur Sedalam 32 Meter Selama 5 Hari Dalam Penyelamatan
Ilustrasi terjebak di sumur. Rayan, Bocah 5 Tahun Asal Maroko Terperangkap di Sumur Sedalam 32 Meter Selama 5 Hari Dalam Penyelamatan /Pixabay/hangela

 

Cianjurpedia.com- Rayan bocah berumur 5 tahun sedang ramai diperbincangkan di Twitter. Tagar #SaveRayan menjadi trending nomor 1 hari ini, Sabtu 5 Februari 2022.

Anak bernama Rayan ini jatuh dan terjebak selama lima hari di dalam sumur sedalam 32 meter di perbukitan dekat Chefchaouen, Maroko Utara, sejak Selasa 1 Februari 2022.

Tim penyelamat telah berupaya menggali lebih dalam untuk mencapai bocah 5 tahun tersebut dengan menggunakan penggali mekanik.

Namun, tim penyelamat masih harus menggali 2 meter lagi untuk mencapai Rayan, dan mereka berharap tidak akan menemukan batu. 

Baca Juga: Han Hyo Joo Mengaku Han Ji Min dan Choo Ja Hyun Menjadi Kekuatan yang Penting Dalam Berkarir

Cukup sulit untuk tim penyelamat menentukan kondisi bocah tersebut, karena kamera yang dijatuhkan ke sumur menunjukkan Rayan berbaring miring. 

Kendati demikian, mereka berharap bisa menyelamatkan Rayan dalam keadaan hidup. 

Masih belum jelas berapa lama penggalian akan memakan waktu, karena kesulitan yang berkaitan dengan batu dan bahaya tanah longsor di lokasi tersebut. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: The Guardian


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x