Kronologis Kecelakan Maut yang Tewaskan 8 Orang Akibat Mobil Pikap Terjun ke Jurang di Ciamis

- 8 Agustus 2022, 17:24 WIB
Kecelakaan mobil pikap di Ciamis, 8 orang meninggal dunia
Kecelakaan mobil pikap di Ciamis, 8 orang meninggal dunia /NTMC POLRI

 

Cianjurpedia.com – Sebanyak delapan orang meninggal dunia, usai kecelakaan menimpa mobil bak terbuka (pikap) yang terjun ke jurang sedalam 30 meter, di Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, pada Senin 8 Agustus 2022. 

Seorang warga bernama Feti Yulianti yang rumahnya berada di dekat lokasi kejadian, menceritakan kronologis kecelakaan maut tersebut terjadi. Saat itu, narasumber mendengar langsung teriakan para penumpang mobil pikap tersebut. 

Menurut Feti, sesaat setelah mendengar jeritan tersebut mobil pikap langsung terjun dan terbang ke jurang dengan kedalaman 30 meter. 

Feti juga mengungkapkan, sebelum kecelakaan terjadi saat itu, ia sempat melihat ketika di jalan yang menurun, mobil pikap tersebut melaju dengan sangat kencang.

“Dari jauh sudah terdengar ada suara jeritan. Saya kira anak-anak sedang bercanda. Tapi ternyata ada mobil pikap banyak penumpangnya kencang. Langsung terjun ke jurang. Saya lihat seperti terbang,” kata Feti, melansir laman NTMC Polri, pada Senin 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Akibat Kecelakaan Truk Tabrak Avanza dan Elf di Gentong Tasikmalaya, 2 Orang Meninggal Dunia

Usai kecelakaan terjadi, para penumpang mobil pikap baik yang mengalami luka berat hingga yang meninggal dunia, segera dievakuasi oleh warga yang langsung menghampiri lokasi kejadian. 

Saat Feti membantu evakuasi, ia sempat melihat ada empat orang anak-anak, tiga diantaranya mengalami luka-luka dan langsung dirawat, namun satu anak meninggal dunia. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: NTMC Polri


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x