HUT Polwan Ke-73, Kapolri Berterimakasih Kepada Polwan Dalam Membantu Penanggulangan Covid 19

- 1 September 2021, 19:53 WIB
1 September diperingati sebagai Hari Polwan.
1 September diperingati sebagai Hari Polwan. /Dok. PMJ News

Cianjurpedia.com - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri syukuran HUT Polwan ke-73 yang jatuh pada 1 September.

Acara HUT Polwan ini berlangsung di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu 1 Oktober 2021.

Kapolri mengapresiasi peran serta Polisi Wanita (Polwan) mewujudkan Polri Presisi, khususnya dalam membantu penanggulangan pandemi Covid-19.

"Saya ucapkan terimakasih, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi seluruh Polwan di dalam mendukung seluruh kebijakan pemerintah untuk mewujudkan transformasi Polri yang Presisi terutama di masa pandemi," ungkap Kapolri Sigit.

Baca Juga: Pasangan Ganda Campuran Indonesia Leani/Hary Menang Lawan Tuan Rumah di Debut Badminton Paralimpiade Tokyo

"Di samping tentunya menjalankan tugas pokok sesuai peran dan tanggung jawab yang diemban oleh rekan-rekan polwan," ujarnya.

Sigit juga secara khusus menyoroti peran polwan dalam penanggulangan kasus Covid-19 di Indonesia.

Mulai dari mengedukasi masyarakat, mendistribusikan bansos, membantu program vaksinasi, hingga menjadi tenaga pemulasaran jenazah.

"Peran dan kontribusi polwan betul-betul dibutuhkan di lini terdepan untuk melakukan langkah-langkah dalam menekan laju penularan Covid-19. Saya bangga rekan-rekan polwan, ini harus dipertahankan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: PMJ News


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x