Viral! Tak Terima Anaknya Menangis, Seorang Pria Aniaya Tiga Bocah di dalam Mushola di Tebet

- 24 November 2022, 13:11 WIB
Ilustrasi penganiayaan. Viral! Tak Terima Anaknya Menangis, Seorang Pria Aniaya Tiga Bocah di dalam Mushola di Tebet
Ilustrasi penganiayaan. Viral! Tak Terima Anaknya Menangis, Seorang Pria Aniaya Tiga Bocah di dalam Mushola di Tebet /Pixabay.com/Tumisu/

 

Cianjurpedia.com – Beberapa waktu lalu sempat viral sebuah video di media sosial yang menunjukkan seorang pria tengah menganiaya tiga bocah di sebuah mushola yang berada di kawasan Tebet, Jakarta Selatan

Berdasarkan informasi dalam video yang viral tersebut, salah satu orang tua korban tak terima anaknya dipukul oleh pelaku. Oleh karenanya, kejadian tersebut sudah dilaporkan ke polisi, pada 20 November 2022. 

Saat ini pelaku penganiayaan tiga orang anak di dalam Mushola di Tebet tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian, yang berinisial F (51). 

Menurut Kompol Irwandhy Idrus, selaku Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, pelaku tak terima dan kesal lantaran anaknya diduga dipukul oleh ketiga korban karena pulang dalam keadaan menangis. 

Baca Juga: Jadwal Vaksin Booster Surabaya Hari Ini, Kamis 24 November 2022, Ada di 34 Lokasi

"Motif pelaku melakukan kekerasan terhadap (korban) dikarenakan anak dari pelaku (F) mengadu kepada yang bersangkutan, bahwa telah dilakukan pemukulan oleh para korban," ujar Kompol Irwandhy, melansir PMJNEWS pada Kamis 24 November 2022. 

Setelah itu pelaku mendatangi mushola dan langsung menganiaya ketiga korban. Dari video yang beredar pun terlihat pelaku beberapa kali menampar korban yang masih anak-anak tersebut, bahkan ada yang sampai ditendang. 

Lebih lanjut Irwandhy mengimbau kepada masyarakat, agar kasus kekerasan terhadap anak seperti ini jangan sampai terjadi kembali. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PMJ News


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x