Positif Covid-19, Donna Agnesia Berbagi Tips Menjalani Isolasi Mandiri

- 27 Januari 2021, 02:38 WIB
Donna Agnesia mengabarkan positif Covid-19.
Donna Agnesia mengabarkan positif Covid-19. /Instagram.com/@dagnesia

 

Cianjurpedia.com – Presenter Donna Agnesia mengumumkan dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 melalui akun Instagramnya @dagnesia pada Selasa 26 Januari 2021.

Istri dari presenter sekaligus aktor kenamaan Indonesia, Darius Sinathrya ini menyampaikan jika hasil tes PCR dirinya keluar pada Kamis 21 Januari 2021 lalu. Sementara hasil PCR Darius dan ketiga anaknya keluar pada Sabtu 23 Januari 2021 dan hasilnya negatif.

Karena itu, pemilik nama lengkap Donna Agnesia Wayong ini melakukan isolasi mandiri, terpisah dari suami dan anak-anaknya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Ini di Global Tv Rabu 27 Januari 2021

“Aku sekarang sdg “isoman” , terpaksa hrs terpisah dari Darius dan anak2 demi kebaikan bersama. Puji Tuhan hasil tes PCR mereka tanggal 23 kemarin hasilnya negatif,” tulisnya.

Menurut Donna Agensia, berdasarkan hasil tes laboratorium dan rontgen saturasi dan paru-parunya masih dalam kondisi yang baik. Adapun beberapa gejala yang ia rasakan masih tegolong ringan, seperti flu dan pusing.

Dalam menjalani isolasi mandiri, presenter kelahiran 8 Januari 1979 ini mencoba fokus berpikiran positif, menjaga agar tidak stres dan selalu bahagia.

Selain itu, ia juga menjaga makanannya dengan mengonsumsi makanan sehat serta minum vitamin dan obat dari dokter. Tak lupa, Donna mengatakan untuk berjemur agar kondisi tubuhnya tidak drop dan cepat pulih dari virus corona.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x