Our Beloved Summer Episode 13, Choi Woo Shik dan Kim Da Mi Buktikan Drama Ini Benar Bergenre Komedi Romantis

- 18 Januari 2022, 00:31 WIB
Our Beloved Summer Episode 13
Our Beloved Summer Episode 13 /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Penggemar drama Korea "Our Beloved Summer" malam ini nampaknya puas dengan jalan cerita yang romantis dan lucu, sesuai genrenya 'komedi romantis.'

Seperti sebelumnya, drama yang dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi ini menjadi trending di Twitter dan ramai dibahas oleh netizen penggemar "Our Beloved Summer."

Di episode 12 pekan lalu, Choi Ung dan Guk Yeon Su memutuskan untuk memulai kembali hubungan mereka sebagai kekasih. Hasilnya, penonton dibuat baper sepanjang episode karena gaya pacaran mereka.

Baca Juga: Bocoran Our Beloved Summer Episode 13, Tayang pukul 21.30 di Netflix : Choi Woo Shik dan Kim Da Mi Makin Mesra

Kedua tokoh utama "Our Beloved Summer" itu masih melanjutkan hubungan romantis mereka yang menggemaskan di episode 13 yang disiarkan pada Senin 17 Januari, malam. 

Bermaksud mencegah agar tidak sering bertengkar dengan Choi Ung, Yeon Su memutuskan untuk berubah dan meminta saran dari rekan kerjanya. Namun, perilaku Yeon Su dianggap aneh oleh Choi Ung dan meminta dia untuk bersikap seperti Yeon Su yang biasanya.

Choi Ung dan Yeon Su mulai menjalani hubungan mereka dengan lebih dewasa dan terbuka dengan segala sesuatu yang mereka rasakan satu sama lain.

Baca Juga: Link Streaming dan Lirik I Still Like You, OST Our Beloved Summer yang Dinyanyikan oleh Yoseob Highlight

Di sisi lain, Kim Ji Woong dan NJ masih berusaha mengobati luka hati mereka akibat cinta sepihak yang mereka rasakan. Ji Woong bahkan tidak menjawab telepon Yeon Su, begitu pula NJ yang tidak membalas pesan Choi Ung.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x