Lee Su Hyeok yang Diperankan Park Solomon di All of Us Are Dead Curi Perhatian, de Javu Jung Yi Hyun Happiness

- 31 Januari 2022, 04:38 WIB
Park Solomon pemeran utama drama Korea All of Us Are Dead
Park Solomon pemeran utama drama Korea All of Us Are Dead /Instagram.com/@lomon991111

Cianjurpedia.com - Serial Original Netflix terbaru "All of Us Are Dead" sukses menarik minat penggemar K-drama di seluruh dunia. Satu hari setelah dirilis pada 28 Januari lalu, serial bertema zombie ini berhasil menduduki puncak TOP 10 TV Program Netflix Global.

Salah satu karakter yang telah menjadi kesayangan penonton "All of Us Are Dead" adalah Lee Su Hyeok yang diperankan aktor tampan Park Solomon. Bukan hanya karena visualnya saja, melainkan juga karena sifatnya. 

Lee Su Hyeok berjuang hingga akhir untuk melindungi teman-temannya dan wanita yang yang dicintainya dari serangan zombie.

Baca Juga: Serial K-Drama All of Us Are Dead Ada di Posisi 1 Daftar Top 10 Program TV Netflix Global Sehari Setelah Rilis

Anda mulai merasa de Javu? Ya, banyak netizen yang merasa bahwa karakter Lee Su Hyeok mengingatkan pada karakter Jung Yi Hyun yang diperankan aktor Park Hyung Shik di serial "Happiness."

Dalam "All of Us Are Dead," Park Solomon jatuh cinta dengan Namra (diperankan oleh Cho Yi Hyun). Dia terus melindungi Namra dan tidak meninggalkannya meskipun wanita itu sudah terinfeksi virus zombie.

 

Profil dan perjalanan karir akting Park Solomon

Melansir dari KBIZoom, hanya sehari setelah "All of Us Are Dead" resmi dirilis secara global, Park Solomon menjadi incaran banyak penonton di seluruh dunia. 

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Dari Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x