Bocoran Drakor My Liberation Notes Episode 3, Kim Ji Won, Son Seok Gu, dan Lee Min Ki Terlibat Masalah

- 15 April 2022, 19:47 WIB
Bocoran Drakor My Liberation Notes Episode 3, Kim Ji Won, Son Seok Gu, dan Lee Min Ki Terlibat Masalah Tak Terduga
Bocoran Drakor My Liberation Notes Episode 3, Kim Ji Won, Son Seok Gu, dan Lee Min Ki Terlibat Masalah Tak Terduga /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Tim produksi drama JTBC "My Liberation Notes" telah merilis bocoran episode 3 melalui foto-foto stills cut hari ini Jumat 15 April 2022.

Pekan lalu, "My Liberation Notes" baru saja merilis episode 1 dan 2 dan keempat tokoh utamanya telah memikat hati pemirsa dengan karakter mereka yang realistis.

Sebelumnya pada episode 2 "My Liberation Notes," Tuan Gu (Son Seok Gu) menghabiskan hari-harinya dengan mabuk tanpa banyak hal yang harus dilakukan. Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) lalu mendekatinya dan mengatakan kepadanya, "Tolong hormati aku." 

Baca Juga: Jadwal Tayang Episode Perdana My Liberation Notes yang Dibintangi Kim Ji Won dan Son Seok Gu,Malam Ini di JTBC

Sementara itu, dalam potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan situasi tak terduga yang terjadi pada tiga bersaudara Yeom. Saat bekerja di ladang, Yeom Chang Hee (Lee Min Ki) dan Yeom Mi Jung terlihat sangat terkejut. 

Kedua orangtua mereka, Yeom Jae Ho (Cheon Ho Jin) dan Kwak Hye Sook (Lee Kyung Sung) juga memasang ekspresi terkejut. Namun, sebaliknya, Tuan Gu terlihat acuh tak acuh, mengajukan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi di ladang.

Foto selanjutnya memperlihatkan pertemuan kembali Yeom Ki Jung (Lee El) dengan Jo Tae Hoon (Lee Ki Woo). Sebelumnya, setelah kencan butanya, Yeom Ki Jung mengetahui bahwa Jo Tae Hoon adalah seorang ayah tunggal. 

Baca Juga: Our Blues dan My Liberation Notes Mengalami Kenaikan Rating Pemirsa pada Episode 2 yang Disiarkan Minggu Malam

Keduanya akan bertemu lagi setelah  pertemuan pertama mereka yang canggung. Dalam diam, Jo Tae Hoon ragu-ragu setelah melihat Yeom Ki Jung dan membuat wanita itu bingung tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x