Bocoran My Liberation Notes Episode 10, Kim Ji Won Tetap Menerima Son Seok Gu Apapun Pahitnya Masa Lalu Mr Goo

- 8 Mei 2022, 15:13 WIB
Bocoran My Liberation Notes Episode 10, Kim Ji Won Tetap Menerima Son Seok Gu Apapun Pahitnya Masa Lalu Mr Goo
Bocoran My Liberation Notes Episode 10, Kim Ji Won Tetap Menerima Son Seok Gu Apapun Pahitnya Masa Lalu Mr Goo /Soompi

 

Cianjurpedia.com - Drama “My Liberation Notes” JTBC telah mengungkapkan potongan gambar baru menjelang episode 10 yang akan tayang malam ini, Minggu 8 Mei 2022.

Disutradarai oleh sutradara “Law School” Kim Seok Yoon dan ditulis oleh penulis “ My Mister ” dan “ Another Oh Hae Young ” Park Hae Young, “My Liberation Notes” adalah sebuah drama tentang tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan dan peristiwa yang menyesakkan yang terungkap ketika orang luar misterius datang ke kota mereka. 

Kim Ji Won , Lee Min Ki , dan Lee El berperan sebagai tiga saudara kandung yang frustasi, sementara Son Seok Gu berperan sebagai orang luar alkoholik yang secara tak terduga mengubah hidup mereka.

Baca Juga: Bocoran Our Blues Episode 10, Shin Min Ah Kembali ke Seoul Untuk Perebutan Hak Perwalian Putranya

Dalam episode sebelumnya di “My Liberation Notes”, tabir di masa lalu misterius Mr Goo setelah bertemu dengan Mr Baek (Choi Min Chul). 

Terungkap bahwa seseorang yang Mr Goo sayangi telah mengakhiri hidupnya sendiri, dan dia telah jatuh ke dalam lubang kebencian diri karena dia merasa bahwa dialah yang bertanggung jawab atas kematiannya.

Mr Gu diancam oleh Mr Baek, karena dia adalah saudara laki-laki gadis itu. Tapi tepat ketika Mr Goo akan jatuh ke dalam perangkapnya, Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) datang menyelamatkannya. Dengan keduanya yang tampaknya terikat oleh takdir, Yeom Mi Jung sekali lagi menjadi penyelamatnya.

Foto baru menunjukkan Mr Goo mencari Mr Baek. Tidak seperti wajahnya yang biasanya menyembunyikan emosinya, dia menunjukkan kemarahannya dengan sangat jelas melalui ekspresinya saat dia menghadapi Mr Baek. Seperti yang diharapkan, Mr Baek tidak mundur, mengerutkan alisnya ke Mr Gu.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x