Bocoran Jinxed at First Episode 3, Na In Woo Terkejut Melihat Kim Dong Young Membungkuk Hormat Kepada Seohyun

- 22 Juni 2022, 14:23 WIB
Bocoran Jinxed at First Episode 3, Na In Woo Terkejut Melihat Kim Dong Young Membungkuk Hormat Kepada Seohyun, Tayang Malam Ini.
Bocoran Jinxed at First Episode 3, Na In Woo Terkejut Melihat Kim Dong Young Membungkuk Hormat Kepada Seohyun, Tayang Malam Ini. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Tim produksi drama KBS "Jinxed at First" telah merilis foto-foto bocoran adegan untuk episode 3 yang akan disiarkan pada Rabu 22 Juni 2022, malam ini.

Sebelumnya pada episode 2, Seul Bi (Seohyun) sekali lagi melarikan diri ke dunia luar dan berhasil bertemu kembali dengan Gong Soo Kwang (Na In Woo). Namun, pria itu segera mengusirnya.

Tuan Wang (Kim Dong Young), seorang rentenir yang selalu gagal mendapatkan uang dari Gong Soo Kwang, mengira Seul Bi adalah pacarnya dan menculiknya. 

Baca Juga: Bocoran Jinxed at First Episode 3, Na In Woo Terlibat Perang Dingin dengan Ki Do Hoon, Tayang Besok Malam

Namun, setelah secara tidak sengaja bersentuhan dengan Wang, Seul Bi membuat prediksi yang benar tentang putranya yang sakit. Karena itu, Tuan Wang berbalik membantu Seul Bi dan Gong Soo Kwang ketika mereka bertemu dengan pria yang berusaha membawa Seul Bi pergi. 

Episode 2 berakhir ketika Seul Bi melepas sarung tangannya dan menggenggam tangan Gong Soo Kwang. Kalung yang dipakainya membiru, meningkatkan antisipasi untuk kejadian selanjutnya. Apakah Seul Bi memiliki kekuatan super selain meramal masa depan?

Sementara itu, dalam potongan gambar yang baru dirilis untuk episode mendatang memperlihatkan Seul Bi dengan Tuan Wang, yang dengan sopan membungkuk padanya. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor On Going Hari Ini Rabu 22 Juni 2022, Ada Eve, Insider, Jinxed At First, Kiss Sixth Sense

Bocoran Jinxed at First episode 3.
Bocoran Jinxed at First episode 3. Kolase foto Soompi

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x