Rating Pemirsa dari Tiga Drakor yang Disiarkan pada Rabu Malam Kompak Turun, Jinxed at First Tetap No 1

- 23 Juni 2022, 07:48 WIB
Rating Pemirsa dari Tiga Drakor yang Disiarkan pada Rabu Malam Kompak Turun, Jinxed at First Tetap No 1.
Rating Pemirsa dari Tiga Drakor yang Disiarkan pada Rabu Malam Kompak Turun, Jinxed at First Tetap No 1. /Kolase foto KBS, tvN, dan JTBC

Cianjurpedia.com - Rating pemirsa untuk drama "Jinxed at First," "Eve," dan "Insider" mengalami sedikit penurunan untuk episode terbaru yang disiarkan pada Rabu 22 Juni 2022 tadi malam. 

Kendati demikian, "Jinxed at First" tetap menjadi drama No 1 yang paling banyak ditonton oleh pemirsa.

Menurut data Nielsen Korea pada Kamis 23 Juni 2022 pagi, drama baru KBS 2TV “Jinxed at First” mengalami sedikit penurunan jumlah penonton untuk episode 3.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor On Going Hari Ini Kamis 23 Juni 2022, Ada Episode Baru Eve, Insider, dan Jinxed at First

Serial roman fantasi yang dibintangi Seohyun Girls' Generation dan Na In Woo ini mencetak rating rata-rata nasional sebesar 4,2 persen tadi malam. Angka tersebut sedikit lebih rendah dibandingkan episode 2 pekan lalu sesar 4,3 persen.

Serial "Jinxed at First" adalah drama bergenre fantasi romantis yang diadaptasi dari webtoon berjudul "The Jinx's Lover." Serial ini berkisah tentang seorang pria malang yang nasibnya tidak beruntung, saat bertemu dewi keberuntungan. 

Sementara itu, drama tvN "Eve" episode 7 juga mencatat penurunan jumlah pemirsa, yakni mencetak rating rata-rata nasional sebesar  3,6 persen. Turun dibandingkan episode sebelumnya yang mencatat rating sebesar 3,9 persen.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor On Going Hari Ini Rabu 22 Juni 2022, Ada Eve, Insider, Jinxed At First, Kiss Sixth Sense

"Eve" adalah drama roman-balas dendam baru tentang gugatan perceraian 2 triliun won (sekitar Rp 23,5 triliun) terhadap chaebol yang mengejutkan seluruh bangsa. Serial baru tvN yang dibintangi Seo Ye Ji, Park Byung Eun, Lee Sang Yeob, dan Yoo Sun ini mendapat rate 19+.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x