Media yang Pertama Kali Menerbitkan Tuduhan Bullying Nam Joo Hyuk Menolak Hapus Artikel Meski Digugat

- 26 Juni 2022, 10:09 WIB
Media yang Pertama Kali Menerbitkan Tuduhan Bullying Nam Joo Hyuk Menolak Hapus Artikel Meski Digugat.
Media yang Pertama Kali Menerbitkan Tuduhan Bullying Nam Joo Hyuk Menolak Hapus Artikel Meski Digugat. /Dok. Allkpop

Cianjurpedia.com - Melansir dari laman Allkpop pada Minggu 26 Juni 2022, dilaporkan bahwa media yang pertama kali menerbitkan tuduhan bullying yang dilakukan Nam Joo Hyuk semasa sekolah, menolak untuk menghapus artikel mereka.

Padahal sebagaimana diberitakan sebelumnya, agensi Nam Joo Hyuk, SOOP Management telah secara resmi mengajukan gugatan hukum terhadap media outlet tersebut, termasuk reporter yang menulis artikel dan CEO media.

Selain itu, SOOP Management juga telah menuntut informan anonim yang membuat laporan awal terhadap Nam Joo Hyuk, menuduhnya sebagai pengganggu di sekolah.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor On Going Hari Minggu 26 Juni 2022, Ada Its Beautiful Now, Cleaning Up, Alchemy of Souls

Setelah digugat oleh agensi Nam Joo Hyuk, pemberi informasi anonim mengoreksi bahwa dia hanya menyaksikan intimidasi Nam Joo Hyuk, bukan korban langsung. 

Outlet media yang pertama secara eksklusif menulis rumor tersebut juga mengoreksi bahwa intimidasi aktor terjadi selama 2 tahun di sekolah dan mengoreksi bahwa korban Nam Joo Hyuk adalah teman pemberi informasi anonim.

Outlet media tersebut menyatakan, “Kami tidak berniat untuk menghapus artikel tersebut. Agensi Nam Joo Hyuk menawarkan untuk mencabut gugatan jika kami merilis artikel yang dikoreksi tetapi tip informan itu koheren dan terperinci.

Baca Juga: Agensi Nam Joo Hyuk Ungkap Telah Mengambil Tindakan Hukum Atas Tuduhan Bullying Terhadapnya

Kami tidak merasa bahwa itu itu pasti tidak berdasar. Ada beberapa gangguan dalam komunikasi karena informan menderita ADHD tetapi dia mengatakan Nam Joo Hyuk menyuruhnya membeli makanan ringan, memotong antrian, dan memakinya." 

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Allkpop


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x