Spoiler Alchemy of Souls Episode 5, Lee Jae Wook Akan Memulai Latihan Keras Di Bawah Pengawasan Jung So Min

- 1 Juli 2022, 15:32 WIB
Spoiler Alchemy of Souls Episode 5, Lee Jae Wook Akan Memulai Latihan Keras Di Bawah Pengawasan Jung So Min, Tayang Besok Malam.
Spoiler Alchemy of Souls Episode 5, Lee Jae Wook Akan Memulai Latihan Keras Di Bawah Pengawasan Jung So Min, Tayang Besok Malam. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Tim produksi drama "Alchemy of Souls" telah merilis bocoran cuplikan adegan untuk episode 5 yang akan ditayangkan pada Sabtu 2 Juli 2022, malam ini.

Pada episode sebelumnya dari "Alchemy of Souls," Mu Deok (Jung So Min) mengungkapkan kepada Jang Wook (Lee Jae Wook) bahwa mereka sedang dalam perjalanan ke kampung halaman Naksu di Danhyanggok, di mana ia akan menjalani pelatihan di bawah pengawasannya.

Meskipun Jang Wook adalah siswa yang terkenal sulit dan belum ada guru yang bisa mengendalikannya, Mu Deok bukanlah master biasa, dan dia tidak bersikap lunak padanya saat dia mulai mengajarinya dasar-dasar Tansu.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor On Going Hari Ini Jumat 1 Juli 2022, Ada Why Her, Doctor Lawyer, Yumi's Cells 2, dan Anna

Dalam foto cuplikan adegan yang baru dirilis memperlihatkan Jang Wook memegang tangan merah cerahnya kesakitan saat dia menatap tuan Mu Deok dengan putus asa.

Sementara dalam foto yang lain menunjukkan pertemuan pertama Jang Wook dan Mu Deok dengan Guru misterius Lee (Im Chul Soo), yang sebelumnya menunjukkan keahliannya sebagai pesulap yang tangguh. 

Spoiler Alchemy of Souls episode 5.
Spoiler Alchemy of Souls episode 5. Dok. tvN

Guru Lee mungkin memiliki penampilan yang lembut, tetapi dia secara alami menarik perhatian dengan getarannya yang luar biasa, dan matanya yang dalam terlihat seperti dapat menembus jiwa seseorang. 

Baca Juga: Alchemy of Souls Menjadi Drama Paling Buzzworthy Pekan Ini dan Seo Ye Ji Menduduki No 1 untuk Kategori Aktor

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x