Bela Nam Joo Hyuk, Dispatch Melaporkan Hasil Wawancara Terhadap 20 Orang yang Mengenal Sang Aktor Saat SMA

- 5 Juli 2022, 11:51 WIB
Media Dispatch Melaporkan Hasil Wawancara Terhadap 20 Orang yang Mengenal Nam Joo Hyuk Saat SMA.
Media Dispatch Melaporkan Hasil Wawancara Terhadap 20 Orang yang Mengenal Nam Joo Hyuk Saat SMA. /Dok. Allkpop

Cianjurpedia.com - Media Dispatch baru saja melaporkan hasil wawancara mereka terhadap 20 orang yang mengenal Nam Joo Hyuk saat SMA. 

Mereka termasuk mantan teman sekelas Nam Joo Hyuk, alumni sekolah yang sama, dan dua orang guru. Hasilnya, semua orang menyatakan bahwa sang aktor adalah siswa teladan.

Sebagaimana dilansir dari Koreaboo pada Selasa 5 Juli 2022, Dispatch telah mendalami tuduhan yang dibuat terhadap Nam Joo Hyuk

Baca Juga: SOOP Management Kembali Membantah Tuduhan Kedua yang Menyebut Nam Joo Hyuk Seorang Pelaku Kekerasan di Sekolah

Dispatch menyatakan bahwa ketika klaim masa lalu seorang selebriti dibuat, kredibilitas klaim tersebut perlu diverifikasi melalui wawancara dengan informan

Namun, banyak dari klaim ini hanya pernyataan dengan sedikit bukti fisik. Dalam kasus-kasus tertentu di mana Komite Kekerasan Sekolah diadakan, akan ada cukup bukti untuk mendukung klaim informan.

Catatan lain seperti catatan rumah sakit untuk perawatan juga cukup valid. Namun, jika satu-satunya bukti adalah gambar buku tahunan, klaimnya tidak sebagus itu. Dengan demikian, spesifikasi klaim harus diselidiki secara menyeluruh.

Dalam kasus Nam Joo Hyuk, dia telah dituduh melakukan kekerasan di sekolah oleh dua orang yang mengungkapkan kasus mereka kepada outlet media The Days News dan Sports Kyunghyang. 

Baca Juga: Media yang Pertama Kali Menerbitkan Tuduhan Bullying Nam Joo Hyuk Menolak Hapus Artikel Meski Digugat

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Koreaboo Naver


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x