Dominasi Kim Jong Kook Di Acara Variety Show Menuai Kekecewaan Pemirsa

- 27 Juli 2022, 13:37 WIB
Dominasi Kim Jong Kook Di Acara Variety Show Menuai Kekecewaan Pemirsa
Dominasi Kim Jong Kook Di Acara Variety Show Menuai Kekecewaan Pemirsa /dok Disney +/KBIzoom

Cianjurpedia.com – Banyak pemirsa TV baru-baru ini mengeluh tentang penampilan Kim Jong Kook di acara hiburan.

Kim Jong Kook, yang terkenal di industri hiburan dengan konsep "Sparta" -nya, telah menyapu bersih acara hiburan akhir pekan di saluran terestrial sebagai penghibur veteran.

Alasannya adalah dia muncul di tiga pertunjukan berturut-turut hanya pada hari Minggu. Kim Jong Kook adalah seorang penyanyi tetapi dia telah memantapkan dirinya sebagai penghibur profesional yang cukup untuk memenangkan penghargaan di SBS Entertainment Awards 2020.

Namun, penonton mulai bosan dengan konsep "kapten Kook", yang membuatnya menjadi orang yang mengalahkan orang lain dan tidak ragu untuk membuat pernyataan agresif, yang disimpan Kim Jong Kook di semua acara hiburan.

Baca Juga: Song Ji Jyo Cemburu Gegara Kim Jong Kook Lebih Memilih Jeon So Min Untuk Pergi Ke Amerika Serikat

Kim Jong Kook baru-baru ini menerima pengubah "Sunday Man". Karena program hiburan baru MBC "With the Silk of Dohpo Flying" dijadwalkan tayang pada pukul 18.30 setiap hari Minggu mulai dari 10 Juli.

Kim Jong Kook membintangi total tiga program pada hari Minggu, termasuk "Running Man" SBS pada pukul 5 sore waktu setempat, "With the Silk of Dohpo Flying" dan "My Little Old Boy" SBS pada pukul 9 malam.

Sepertinya Kim Jong Kook juga mengakui kontroversi atas penampilannya yang tumpang tindih. Pada konferensi pers, dia berkata, "Saya khawatir mungkin ada kesalahpahaman", menambahkan "Saya juga berpikir bahwa saya muncul di terlalu banyak pertunjukan pada hari Minggu.

“Ketika saya berperan untuk program-program tersebut, itu tidak direncanakan untuk ditayangkan pada hari Minggu,”tutur Kim Jong Kook.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: KBIZoom


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x