Sinopsis Today's Webtoon Dibintangi Kim Se Jeong, Nam Yoon Su dan Choi Daniel, Tayang Jumat 29 Juli 2022

- 28 Juli 2022, 18:57 WIB
Sinopsis Today's Webtoon Dibintangi Kim Se Jeong, Nam Yoon Su dan Choi Daniel, Tayang Jumat 29 Juli 2022.
Sinopsis Today's Webtoon Dibintangi Kim Se Jeong, Nam Yoon Su dan Choi Daniel, Tayang Jumat 29 Juli 2022. /Dok. SBS

Cianjurpedia.com - K-drama “Today's Webtoon” adalah remake Korea dari serial populer Jepang tahun 2016 berjudul “Sleepeeer Hit!”. 

Sebuah kisah dengan latar belakang industri webtoon kompetitif di Korea Selatan ini akan menceritakan kisah On Ma Eum (Kim Se Jeong), mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi editor sejati.

Kim Se Jeong berperan sebagai On Ma Eum yang menyerah pada impian Olimpiadenya setelah menderita cedera. Dia kemudian mengarahkan pandangannya pada webtoon, yang telah menjadi sumber kenyamanannya sejak dia menjadi seorang atlet. 

Baca Juga: Kim Se Jeong Dikonfirmasi Bintangi Remake Serial Jepang Berjudul Today's Webtoon, Jadi Lawan Main Nam Yoon Su

On Ma Eum memasuki departemen editorial webtoon setelah mengalahkan segala rintangan, dan dia adalah karyawan pemula yang hidup dengan sikap positif meskipun harus mengatasi banyak kesulitan.

Nam Yoon Su berperan sebagai Goo Joon Young, yang bergabung dengan departemen editorial webtoon bersama On Ma Eum. 

Goo Joon Young merupakan karyawan elit yang selalu menjadi siswa top dengan ketampanan dan caranya berbicara. Menggabungkan sifat-sifat ini dengan sopan santun dan sikapnya yang baik berarti dia menjadi sorotan kemanapun dia pergi.

Baca Juga: Choi Daniel Dikonfirmasi Bergabung dengan Kim Se Jeong dan Nam Yoon Su untuk Drama Today's Webtoon

Choi Daniel akan memerankan Seok Ji Hyung, seorang wakil editor yang tidak dapat diprediksi dengan wajah poker yang tidak dapat dibaca yang menjadi mentor yang dapat diandalkan untuk On Ma Eum.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi Sumber Lain


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x