Spoiler Alchemy of Souls Episode 13, Lee jae Wook Cemburu Melihat Kedekatan Jung So Min dan Hwang Minhyun

- 29 Juli 2022, 10:44 WIB
Spoiler Alchemy of Souls Episode 13, Lee jae Wook Cemburu Melihat Kedekatan Jung So Min dan Hwang Minhyun.
Spoiler Alchemy of Souls Episode 13, Lee jae Wook Cemburu Melihat Kedekatan Jung So Min dan Hwang Minhyun. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Tim produksi drama "Alchemy of Souls" telah merilis foto-foto bocoran adegan untuk episode 13 yang akan ditayangkan pada Sabtu 30 Juli 2022, besok malam.

Dalam episode mendatang, Jang Wook (Lee Jae Wook) dan Seo Yul (Hwang Minhyun) akan mengungkapkan perasaan mereka untuk Mu Deok (Jung So Min) dengan cara unik mereka sendiri.

Sementara Jang Wook dengan berani berlomba dengan kecepatan penuh di depan dalam mengejar Mu Deok, Seo Youl telah mengambil pendekatan yang sangat berbeda untuk cinta pertamanya.

Baca Juga: Spoiler Alchemy of Souls Episode 12, Lee jae Wook dan Jung So Min Terjebak Dalam Situasi Berbahaya

Seo Yul memilih untuk diam-diam melindungi Mu Deok dengan menyembunyikan identitas aslinya sebagai Naksu.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode 13, Jang Wook tidak dapat menyembunyikan kecemburuannya saat dia melihat Mu Deok dan Seo Youl menghabiskan waktu bersama. 

Saat dua teman masa kecil yang lama hilang kontak itu menggunakan peluit untuk berinteraksi dengan burung, mereka dengan senang hati menghidupkan kembali kenangan masa lalu mereka — dan Jang Wook tidak bisa tidak khawatir ketika dia melihat mereka semakin dekat.

Baca Juga: Rating Alchemy of Souls Pecahkan Rekor Tertingginya Sepanjang Tayang dan Cleaning Up Ditutup dengan Rating 3%

Lebih buruk lagi, Park Dang Gu (Yoo In Soo) memberi tahu Jang Wook bahwa dia berpikir ada sesuatu yang terjadi antara Mu Deok dan Seo Youl, yang hanya membuat Jang Wook semakin putus asa karena dia khawatir perasaannya terhadap Mu Deok tak terbalas.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x