Extraordinary Attorney Woo Ada di Posisi No 1 Daftar Serial Paling Populer di 20 Negara, Termasuk Indonesia

- 30 Juli 2022, 06:44 WIB
Extraordinary Attorney Woo Ada di Posisi No 1 Daftar Serial Paling Populer di 20 Negara, Termasuk Indonesia.
Extraordinary Attorney Woo Ada di Posisi No 1 Daftar Serial Paling Populer di 20 Negara, Termasuk Indonesia. /Dok. ENA

Cianjurpedia.com - K-drama "Extraordinary Attorney Woo" masih bertahan di posisi puncak daftar serial paling populer di 20 negara, termasuk Indonesia dan Korea Selatan.

Mengutip dari laman Allkpop pada Sabtu pagi, menurut Flix Patrol, sebuah situs peringkat layanan konten online, pada tanggal 29 Juli 2022 "Extraordinary Attorney Woo" menempati peringkat ketiga dalam kategori serial televisi populer Top 10 Netflix. Satu bulan setelah siaran episode pertama pada tanggal 29 Juni, bulan lalu.

Menurut pemeringkatan berdasarkan negara, "Extraordinary Attorney Woo" menduduki peringkat No 1 di 20 negara. Termasuk Korea Selatan, Bahrain, Bolivia, Hong Kong, Indonesia, Jepang, Kuwait, Malaysia, Maladewa, Meksiko, Oman, Filipina, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, Uni Emirat Arab, dan Vietnam. 

Baca Juga: Kang Tae Oh Extraordinary Attorney Woo Akan Mendaftar Wajib Militer Paling Telat September Tahun Ini

Drama yang dibintangi Park Eun Bin dan Kang Tae Oh ini juga menempati posisi No 2 di negara Bangladesh, Chili, Ekuador, Mesir, Honduras, Yordania, Maroko, Nikaragua, Paraguay, Peru, dan El Salvador. 

Selanjutnya "Extraordinary Attorney Woo" ada di posisi No 3 di Republik Dominika, Guatemala, India, dan Panama. Dan mencapai peringkat 9 di Amerika Serikat, berhasil masuk 10 besar untuk pertama kalinya di Amerika Serikat.

Drama "Extraordinary Attorney Woo" dengan cepat dan mantap mendapatkan rating tinggi di Korea Selatan. Serial yang disiarkan di saluran ENA dan Netflix ini tayang perdana pada tanggal 29 Juni dengan rating rata-rata nasional sebesar 0,9% (berdasarkan Nielsen Korea).

Baca Juga: Ha Yun Kyung Dikonfirmasi Bergabung dengan Pemeran See You In My 19th Life, Jadi Adik Shin Hye Sun

Kemudian berturut-turut untuk episode kedua sebesar 1,8%, episode ketiga sebesar 4%, episode keempat sebesar 5,2%, episode kelima sebesar 9,1%, episode keenam 9,6%.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Allkpop


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x