Sinopsis Poong The Joseon Psychiatrist, Lengkap dengan Jadwal Tayang, Episode Perdana Mulai 1 Agustus 2022

- 31 Juli 2022, 19:09 WIB
Sinopsis Poong The Joseon Psychiatrist, Lengkap dengan Jadwal Tayang, Episode Perdana Mulai 1 Agustus 2022.
Sinopsis Poong The Joseon Psychiatrist, Lengkap dengan Jadwal Tayang, Episode Perdana Mulai 1 Agustus 2022. /Dok. tvN

Cianjurpedia.com - Dibintangi oleh Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung, "Poong The Joseon Psychiatrist" mengusung genre komedi.

Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, drama sejarah "Poong The Joseon Psychiatrist" menggambarkan kisah Yoo Se Poong (Kim Min Jae), seorang dokter penyakit dalam terkenal yang dikeluarkan dari kerajaan setelah terjebak konflik dalam pengadilan. 

Setelah itu, ia bertemu Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di Desa Gyesu yang aneh dan indah dan bekerja untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor On Going Terbaru di Bulan Agustus 2022, Ada Enam Drama, Lengkap dengan Sinopsisnya

Gye Ji Han adalah seorang dokter tua pemarah dari Desa Sorak, namun berhati emas. Setelah bertemu dengan Yoo Se Poong, Gye Ji Han termotivasi untuk mengubah dokter muda itu menjadi orang yang menyembuhkan hati

Penduduk desa lainnya adalah Seo Eun Woo, wanita yang berasal dari keluarga bangsawan dan memiliki keterampilan pengamatan yang tajam dan empati yang mendalam. 

Sebagai seorang janda, Seo Eun Woo mencerminkan kisah-kisah patah hati. Dia merasa dirugikan oleh pernikahannya yang tiba-tiba. Meskipun menjadi istri yang tidak rela karena dipaksa menikah, dia tetap berbudi luhur kepada suaminya yang sudah meninggal.

Baca Juga: Drama Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong Konfirmasi Tanggal Tayang dan Pemeran, Ada Kim Min Jae & Kim Hyang Gi

"Poong The Joseon Psychiatrist" berdurasi 12 episode dan akan tayang setiap hari Senin-Selasa mulai pukul 22.30 KST (sekitar pukul 20.30 WIB) di saluran tvN.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: berbagai sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x