Hyun Bin Kembali Sebagai Detektif Korea Utara di Film Confidential Assignment 2 : International

- 2 Agustus 2022, 12:56 WIB
Hyun Bin Kembali Sebagai Detektif Korea Utara di Film Confidential Assignment 2 : International.
Hyun Bin Kembali Sebagai Detektif Korea Utara di Film Confidential Assignment 2 : International. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Aktor Hyun Bin kembali tampil sebagai detektif pemberani di sekuel K-Movie "Confidential Assignment."

Film "Confidential Assignment 2 International" merupakan sekuel dari film box office  "Confidential Assignment" karya sutradara Kim Sung Hoon yang rilis pada tahun 2017.

"Confidential Assignment" berkisah tentang seorang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan seorang detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) yang bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat. 

Baca Juga: Aktor Do Sang Woo Bergabung dengan Alchemy of Souls Season 2, Berperan Sebagai Paman Seo Yul

Sementara untuk sekuelnya akan mengisahkan Rim Chul Ryung yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal dan rahasia. Dia akan bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae, yang secara sukarela bekerja dengan Korea Utara untuk kembali ke tim investigasi setelah kesalahan mendaratkannya di departemen kejahatan dunia maya.

Dalam foto-foto yang baru dipublikasikan oleh tim produksi film "Confidential Assignment," Rim Chul Ryung memancarkan karisma dan tekad yang sama seperti sebelumnya, tetapi ia akan menampilkan aksi yang lebih berani. 

Mengenai perannya sebagai Rim Chul Ryung, Hyun Bin berkomentar,  “Saya mencoba menunjukkan kepada Anda versi 'Rim Chul Ryung' yang ditingkatkan dalam segala hal.” 

Baca Juga: Baru Pindah Agensi, Kim Da Mi Akan Bintangi Film Terbaru Netflix, Jadi Lawan Main Park Hae Soo

Penggemar "Confidential Assignment" dapat menantikan Rim Chul Ryung yang telah menyesuaikan diri dengan kehidupan di Korea Selatan dan pertunjukkan bromance yang kuat dengan Kang Jin Tae dan Jack.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x