Sinopsis Film Confidential Assignment 2 : International, Lengkap dengan Daftar Pemeran dan Karakternya

- 5 Agustus 2022, 10:00 WIB
Sinopsis Film Confidential Assignment 2 : International, Lengkap dengan Daftar Pemeran dan Karakternya.
Sinopsis Film Confidential Assignment 2 : International, Lengkap dengan Daftar Pemeran dan Karakternya. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Film "Confidential Assignment 2 International" merupakan sekuel dari film box office "Confidential Assignment" karya sutradara Kim Sung Hoon yang rilis pada tahun 2017.

"Confidential Assignment" berkisah tentang seorang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan seorang detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) yang bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat. 

Sementara untuk sekuelnya akan mengisahkan Rim Chul Ryung yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal yang brutal dan rahasia. 

Baca Juga: Sinopsis Film Carter yang Dibintangi Aktor Joo Won, Rilis Jumat 5 Agustus 2022 di Netflix

Rim Chul Ryung akan bekerja sama lagi dengan Kang Jin Tae, yang secara sukarela bekerja dengan Korea Utara untuk kembali ke tim investigasi setelah sebuah kesalahan yang menempatkannya di departemen kejahatan dunia maya.

Selain Hyun Bin dan Yoo Hae Jin, Daniel Henney dan Jin Sun Kyu akan tampil di film untuk pertama kalinya. Mereka akan memerankan tokoh yang sebelumnya tidak ada di film pertama "Confidential Assignment."

Daniel Henney berperan sebagai Jack, seorang detektif FBI dari Amerika Serikat, yang mengikuti jejak organisasi kriminal Korea Utara yang telah menyebabkan malapetaka di seluruh dunia. Dan Jin Sun Kyu berperan sebagai Jang Myung Joon, pemimpin organisasi kriminal ini.

Baca Juga: Hyun Bin Kembali Sebagai Detektif Korea Utara di Film Confidential Assignment 2 : International

Selanjutnya YoonA Girls' Generation akan kembali dalam sekuel "Confidential Assignment" dengan peran yang lebih berkembang. 

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x