Hansan: Rising Dragon Melambung Melebihi 4 Juta Penonton, Ini yang Dilakukan Sutradara dan Tim Spesial

- 6 Agustus 2022, 16:13 WIB
Hansan: Rising Dragon Melambung Melebihi 4 Juta Penonton, Ini yang Dilakukan Sutradara dan Tim Spesial
Hansan: Rising Dragon Melambung Melebihi 4 Juta Penonton, Ini yang Dilakukan Sutradara dan Tim Spesial /Dok.Soompi/

 

Cianjurpedia.com - Kurang dari dua minggu setelah dirilis, “Hansan Rising Dragon” melampaui 4 juta penonton bioskop. 

Hansan Rising Dragon,” yang menampilkan pemain bertabur bintang termasuk Park Hae Il, Taecyeon 2PM,  Byun Yo Han, dan banyak lagi, adalah film kedua dalam trilogi sutradara “The Admiral: Roaring Currents” Kim Han Min tentang pertempuran yang dipimpin oleh jenderal legendaris Lee Soon Shin.

Melansir Soompi, menurut Dewan Film Korea, pada Sabtu 6 Agustus 2022, “Hansan Rising Dragon” telah secara resmi melampaui 4 juta penonton bioskop – yang berarti butuh waktu kurang dari 11 hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut. 

Angka tersebut berhasil mengalahkan rekor sukses besar legendaris "Masquerade" (yang memakan waktu 16 hari untuk mencapai 4 juta), dan melampaui 4 juta penonton bioskop pada tingkat yang sama dengan "Tidal Wave."

Baca Juga: Rokok Menjadi Salah Satu Penyebab Kematian dan Mempengaruhi Pertumbuhan Janin dalam Kandungan Ibu Jadi Lambat

Untuk merayakan pencapaian tersebut, sutradara Kim Han Min, Park Hae Il, Byun Yo Han, Kim Hyang Gi , Kim Sung Kyu, Park Hoon, Park Jae Min, dan Lee Seo Joon melakukan hal menarik. 

Mereka menunjukkan kerja tim spesial dalam sebuah foto saat mereka masing-masing membawa bagian dari frasa, “Hansan Rising Dragon melampaui 4 juta penonton bioskop! Penonton, terima kasih banyak telah bersama kami selama kemenangan luar biasa kami!”

Kurang dari dua minggu setelah dirilis, “Hansan Rising Dragon” melampaui 4 juta penonton bioskop.
Kurang dari dua minggu setelah dirilis, “Hansan Rising Dragon” melampaui 4 juta penonton bioskop. Soompi

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x