Program Musik ‘Inkigayo’ Larang Penonton Bersorak Karena Naiknya Kasus Covid-19

- 7 Agustus 2022, 17:07 WIB
Program musik ‘Inkigayo’ asal Korea Selatan yang disiarkan oleh stasiun televisi SBS melarang penontonnya bersorak-sorai karena naiknya kasus infeksi Covid-19
Program musik ‘Inkigayo’ asal Korea Selatan yang disiarkan oleh stasiun televisi SBS melarang penontonnya bersorak-sorai karena naiknya kasus infeksi Covid-19 /Pexels/Pixabay


Cianjurpedia.com – Program musik ‘Inkigayo’ asal Korea Selatan yang disiarkan oleh stasiun televisi SBS melarang penontonnya bersorak-sorai karena naiknya kasus infeksi Covid-19 di negeri gingseng tersebut.

Diketahui, setelah lebih dari dua tahun menjalani syuting tanpa penonton langsung dikarenakan kasus Covid-19, program musikInkigayo’ mulai mengaktifkan kembali penonton langsung di lokasi syuting acara tersebut pada tanggal 15 Mei 2022.

Namun, tim ‘Inkigayo’ melarang penonton melakukan sorak-sorai guna mengantisipasi penyebaran kasus Covid-19 yang kembali meningkat.

Pada tanggal 5 Agustus, acara musik yang tayang setiap hari Minggu pukul 15.50 waktu setempat itu mengumumkan di situs resmi mereka perihal perubahan terbaru dalam peraturan keselamatan Covid-19.

Baca Juga: Manajer BCL Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

Disebutkan bahwa para penonton langsung di studio tidak lagi diizinkan untuk berteriak atau bersorak keras selama proses syuting berlangsung.

Berikut ini adalah pernyataan lengkap dari tim ‘Inkigayo’ terkait pelarangan tersebut:

“Halo. Ini tim Inkigayo. Sesuai dengan perubahan pedoman pencegahan Covid-19, kami memberi tahu Anda bahwa penonton tidak lagi diizinkan untuk berteriak keras selama pra-rekaman atau syuting siaran langsung acara ‘Inkigayo’,” tulis tim Inkigayo dalam pernyataan tertulisnya yang dilansir Cianjurpedia.com dari laman Soompi, Minggu, 7 Agustus 2022.

Baca Juga: Hasil Liga Perancis: Gol ‘Balik Bandung’ Lionel Messi Bawa PSG Hajar Clermont 5-0

Baca Juga: Makanan Ini Harus Dihindari karena Berbahaya Bagi Pencernaan

Halaman:

Editor: Sutrisno


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x