Zhao Lusi dan Yang Yang Dikabarkan Akan Main Drama Bareng Wuxia ‘Sword Stained with Royal Blood’

- 7 Agustus 2022, 21:50 WIB
Zhao Lusi dan Yang Yang Dikabarkan Akan Main Drama Bareng Wuxia ‘Sword Stained with Royal Blood’
Zhao Lusi dan Yang Yang Dikabarkan Akan Main Drama Bareng Wuxia ‘Sword Stained with Royal Blood’ /Dok.Jaynestar/tangkapan laya/

Cianjurpedia.com – Dikabarkan Yang Yang dan Zhao Lusi akan berpasangan dalam adaptasi dari novelis Tiongkok terkenal Louis Cha, Sword Stained with Royal Blood disambut dengan reaksi cukup hangat.

Dilansir dari Jaynestra, ada pembicaraan yang sedang berlangsung bahwa Yang Yang akan membintangi sebagai murid yang benar dan setia dari Sekte Huashan Yuan Chengzhi, dan Zhao Lusi sebagai gadis Qingqing yang cantik dan berubah-ubah.

Sementara penggemar yang mendukung merasa bahwa kolaborasi kedua bintang-bintang akan memberi mereka keunggulan dalam menggambarkan karakter klasik, yang lain menunjuk pada "kegagalan" Who Rules the World dan meminta keduanya untuk tidak "merusak klasik" karena akting mereka tidak setara.

Beberapa bahkan meminta Zhao Lusi untuk tetap berpegang pada pasangan layar yang telah dicoba dan diuji dengan Leo Wu, karena Yang Yang dan dia tidak memiliki kompatibilitas.

Baca Juga: Kisah Romantis Wu Lei dan Zhao Lusi di ‘Love Like the Galaxy’ Yang Lamban Buat Netizen Khawatir

Sementara itu penampilan drama kostum aktris Zhao Lusi dan Leo Wu drama kostum Love Like the Galaxy Parts I dan II telah mencetak komentar positif untuk romansa dan cerita hebat membuat para pemirsa greget dari akting para pemeran utama.

Nnamun, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk drama aktris lainnya dalam Who Rules the World, di mana pasangannya dengan Yang Yang dikecam karena kurangnya chemistry.

Meskipun melampaui 3.6 miliar penonton yang mengesankan, serial ini telah penuh dengan kontroversi, dari bagaimana Yang Yang dan Zhao Lusi mengenakan kostum periode dua potong palsu.

Selain itu memakai sepatu bersoled setebal 20cm masing-masing di lokasi syuting, hingga tuduhan pelecehan kuda dan bahkan menjiplak drama 2019 Royal Nirvana.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x