Film Manga Saint Seiya Versi Hollywood Knights of the Zodiac Rilis Di Balik Layar Pemeran Utama

- 8 Agustus 2022, 16:13 WIB
Film Manga Saint Seiya Versi Hollywood Knights of the Zodiac Rilis Di Balik Layar Pemeran Utama
Film Manga Saint Seiya Versi Hollywood Knights of the Zodiac Rilis Di Balik Layar Pemeran Utama /Dok.Jaynestar/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Memimpin adaptasi live action 'Saint Seiya' dalam film Hollywood mendatang Knights of the Zodiac, aktor Jepang-Amerika Mackenyu Arata membuat penggemar bersemangat tentang penggambarannya yang mencolok tentang pahlawan utamanya.

Dilansir dari Jaynestar, Knights of the Zodiac direncanakan akan dirilis 2023, tim produksi film telah menjatuhkan rekaman di balik layar dan gambar diam.

Terlihat tanpa baju besi Pegasus, Mackenyu Arata sudah sangat terharu dalam pujian dari netizen, yang mengira dia berdua mirip dan menarik aura yatim piatu jalanan dan pahlawan utama Seiya dengan sempurna.

Tanggapan terhadap karakter lain lebih beragam, dengan penggemar menunjukkan kurangnya kemiripan yang kuat dengan manga aslinya.

Baca Juga: C-drama Nirvana in Fire 3 Akan Dirilis 2024 Fans Berharap Hu Ge Gabung

Baca Juga: Running Man Episode 615 Misteri Rumor Kencan Jeon So Min Terungkan Gegara Yang Se Chan

Putra mendiang legenda seni bela diri Sonny Chiba, Mackenyu Arata akan membintangi bersama pemeran yang mencakup Madison Iseman (Sienna / Dewi Yunani), aktor Inggris Sean Bean (Alman Kiddo, yang mendirikan Ordo Ksatria dan merekrut Seiya), Diego Tinoco (Nero, seorang pembunuh peran setelah kehidupan Sienna), Caitlin Hudson dan lainnya.

Film ini dipimpin oleh sutradara eksekutif "The Witcher" dan jenius efek khusus Tomasz Bagińsk, yang ditulis oleh Josh Campbell dan Matt Stuecken dari 10 Cloverfield Lane, dengan kecakapan aksi dari sutradara akrobat Andy Cheng, yang membuat koreografi adegan di Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings.***

Editor: Nugraha Ramdhani


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x