Beyonce Kembali Puncaki Billboard's Hot 100 AS Lewat Lagu Break My Soul

- 9 Agustus 2022, 12:37 WIB
Beyonce Kembali Puncaki Billboard's Hot 100 AS Lewat Lagu Break My Soul.
Beyonce Kembali Puncaki Billboard's Hot 100 AS Lewat Lagu Break My Soul. /Instagram @beyonce

Cianjurpedia.com - Lagu "Break My Soul" milik Beyonce menduduki puncak Billboard's Hot 100 sejak "Single Ladies" dirilis pada 2008.

"Break My Soul" menjadikan Beyonce kembali lagi ke posisi puncak tangga lagu AS untuk pertama kalinya dalam kurun satu dekade.

Selain itu, album solo ketujuhnya pun, "Renaissance", juga langsung menjadi nomor satu di tangga album Billboard, sebagaimana yang dikutip dari Antara pada Selasa 9 Agustus 2022.

Kesuksesan dari album "Renaissance" tersebut berada di posisi kedua tahun ini setelah "Harry's House" milik Harry Styles.

Baca Juga: Tujuh Korban Tewas dan Enam Lainnya Hilang Akibat Hujan Deras dan Banjir di Wilayah Kota Seoul, Korea Selatan

Selain itu, album terbaru milik penyanyi berusia 40 tahun ini juga menggeser sensasi global Latin trap Bad Bunny dari puncak tangga album Billboard 200, di mana "Un Verano Sin Ti" miliknya telah menduduki posisi teratas selama lima minggu berturut-turut.

Sebelumnya diberitakan bahwa lagu milik Beyonce yang berjudul "Heated" dikritik oleh para aktivis karena menggunakan kata "spaz" dalam liriknya.

Penggunaan kata "spaz" tersebut dinilai bernada ofensif oleh para aktivis.

Juru bicara Beyonce pun mengatakan bahwa bahwa kata yang tidak sengaja digunakan itu akan diganti 

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x