Film Warriors of Future Tayang Di China, Daniel Wu Borong Tiket Sebagai Dukungan Pada Louis Koo

- 9 Agustus 2022, 18:45 WIB
Film Warriors of Future Tayang Di China, Daniel Wu Borong Tiket Sebagai Dukungan Pada Louis Koo
Film Warriors of Future Tayang Di China, Daniel Wu Borong Tiket Sebagai Dukungan Pada Louis Koo /Instagram/@thatdanielwu/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Film Warriors of Future telah tayang di China, aktor Daniel Wu baru-baru ini memberikan dukungan dengan cara

Banyak teman aktor telah menyuarakan dukungan dengan berbagi tentang film tersebut di media sosial, termasuk aktor Daniel Wu yang saat ini berbasis di AS melangkah lebih jauh dengan memesan bioskop untuk memanjakan penggemar dengan film bernilai jutaan dolar.

Dilansir dari Jaynestar, Daniel Wu mengucapkan selamat kepada Louis Koo atas pemutaran perdana filmnya di platform microblogging China Weibo, di mana ia menulis, "Film Louis telah resmi dibuka.

“Kami telah melihat kegigihannya dalam pembuatan film selama ini, sangat keren menghabiskan bertahun-tahun hanya untuk memenuhi mimpi!,”ujarnya.

Baca Juga: C-Drama ‘The Longest Promise’ Dibintangi Xiao Zhan dan Ren Min Akan Tayang Perdana pada bulan Agustus

Baca Juga: C-drama Nirvana in Fire 3 Akan Dirilis 2024 Fans Berharap Hu Ge Gabung

“Mulai hari ini, dia adalah dewa laki-laki lapis bajaku!" Daniel juga menyematkan tautan di mana penggemar bisa mendapatkan tiket gratis untuk menonton film tersebut,”tambah Danie Wu.

Duo aktor ini telah berkolaborasi dalam banyak film selama bertahun-tahun seperti Protege, waralaba thriller kriminal Overheard dan romcom Dont Go Breaking My Heart.

Menetap di AS di mana dia telah menjadi fokus dalam beberapa tahun terakhir, Daniel  Wu telah mencetak bagian dalam serial HBO Westworld, dan menyatakan di profil Instagram-nya bahwa dia bertindak, memproduksi, dan "berharap untuk mengarahkan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x