K-drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ Diulas Pengacara Autis Asal Amerika Hasilnya Mengejutkan

- 10 Agustus 2022, 09:37 WIB
K-drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ Diulas Pengacara Autis Amerika Hasilnya Mengejutkan
K-drama ‘Extraordinary Attorney Woo’ Diulas Pengacara Autis Amerika Hasilnya Mengejutkan /Dok.YouTube/KBIzoom/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Baru-baru ini seorang pengacara pertama Florida dengan autisme berbagi pemikirannya setelah menonton " Extraordinary Attorney Woo ".

Dilansir dari Insight.kr, pengacara Amerika Haley Moss, pengacara autis terbuka pertama di Florida, yang disebut Woo Young Woo versi kehidupan nyata, baru-baru ini memberikan komentar tentang K-drama yang layak didengungkan " Extraordinary Attorney Woo ".

Melalui saluran YouTube KBS News "KLAB", sebuah video berjudul "Extraordinary Attorney Woo yang dilihat oleh Haley Moss, seorang pengacara autis Amerika yang terkenal" baru-baru ini diposting.

Haley Moss tampil dalam video tersebut dan memperkenalkan dirinya sebagai pengacara, artis, dan penulis dengan autisme.

Baca Juga: EXID Akan Gelar ‘WE ARE EXID’ Untuk Rayakan Reuni Dan Ulang Tahun Debut ke-10

Haley Moss memuji "Extraordinary Attorney Woo" sebagai drama yang dibuat dengan baik dan berkata, "Ada begitu banyak tentang pertunjukan yang benar-benar saya sukai.

“Sering kali ketika saya melihat autisme di TV, saya sangat kritis dan gugup tentang hal itu karena saya menyadari itulah yang orang-orang nanti akan pikirkan tentang saya atau orang lain seperti saya,”tutur Haley Moss.

“Wanita dewasa dan autis biasanya kurang terwakili di TV tetapi 'Extraordinary Attorney Woo' tidak merasa seperti stereotip tentang apa itu autisme."

Haley Moss juga menambahkan bahwa dia sangat bersimpati dengan fakta bahwa Woo Young Woo makan makanan yang sama setiap hari dan memakai headphone untuk menghindari kebisingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x