Spoiler Extraordinary Attorney Woo Episode 13, Woo Young Woo Bertemu Kakak Lee Jun Ho di Jeju,Tayang Malam Ini

- 10 Agustus 2022, 16:15 WIB
Spoiler Extraordinary Attorney Woo Episode 13, Woo Young Woo Bertemu Keluarga Lee Jun Ho di Jeju, Tayang Malam Ini.
Spoiler Extraordinary Attorney Woo Episode 13, Woo Young Woo Bertemu Keluarga Lee Jun Ho di Jeju, Tayang Malam Ini. /Dok. ENA

Cianjurpedia.com - Tim produksi drama "Extraordinary Attorney Woo" kembali merilis foto-foto bocoran adegan untuk episode 13 yang akan disiarkan pada Rabu 10 Agustus 2022, malam ini.

Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) mulai berkencan setelah perjalanan panjang dan rumit untuk menghadapi perasaan mereka yang sebenarnya. 

Namun, kisah cinta antara Woo Young Woo dan Lee Jun Ho masih akan menghadapi kesulitan lain. Dalam video preview dari episode 13, membagikan sekilas tentang keluarga Lee Jun Ho yang tidak menyetujui pacar barunya.

Baca Juga: Park Eun Bin Akan Nyanyikan OST Extraordinary Attorney Woo, Dijadwalkan Rilis Pekan Ini

Spoiler Extraordinary Attorney Woo Episode 13.
Spoiler Extraordinary Attorney Woo Episode 13. Kolase foto ENA

Sementara itu menjelang penayangannya malam ini, tim produksi “Extraordinary Attorney Woo” menampilkan foto-foto baru untuk meningkatkan antusiasme penonton terhadap perkembangan plot selanjutnya. 

Dalam beberapa foto, tim hukum Hanbada terlihat sedang menuju ke Pulau Jeju. Sementara Woo Young Woo, Lee Jun Ho, Choi Su Yeon (Ha Yun Kyung), dan Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) terlihat profesional untuk perjalanan bisnis mereka, Jung Myung Seok (Kang Ki Young) membuat semua orang terkejut dengan berpakaian eksentrik.

Namun Jung Myung Seok bukan satu-satunya yang berdandan untuk liburan. Dong Geu Ra Mi (Joo Hyun Young) dan Kim Min Sik (Im Sung Jae) juga dengan antusias bergabung dengan para pengacara, membangkitkan antisipasi tentang momen kacau grup tersebut.

Baca Juga: Positif COVID-19, Kang Ki Young Extraordinary Attorney Woo Batal Liburan ke Bali, Anggota Lain Tetap Berangkat

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x