Setelah Satu Minggu Hiatus, Alchemy of Souls Bagikan Spoiler Episode 17, Pertemuan Jang Wook dan Jang Gang

- 19 Agustus 2022, 18:09 WIB
Setelah Satu Minggu Hiatus, Alchemy of Souls Bagikan Spoiler Episode 17, Pertemuan Jang Wook dan Jang Gang, Tayang Besok Malam.
Setelah Satu Minggu Hiatus, Alchemy of Souls Bagikan Spoiler Episode 17, Pertemuan Jang Wook dan Jang Gang, Tayang Besok Malam. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Setelah hiatus satu pekan, tim produksi drama akhir pekan tvN "Alchemy of Souls" hari ini membagikan foto-foto bocoran adegan untuk episode 17 yang akan ditayangkan pada Sabtu 20 Agustus 2022, besok malam.

Foto-foto yang baru dirilis tersebut memperlihatkan pertemuan Jang Wook (Lee Jae Wook) dengan ayahnya, Jang Gang (Joo Sang Wook).

Dalam tayangan episode sebelumnya, Jang Wook diam-diam mengunjungi Desa Gaema untuk menemukan bukti bahwa ratu (Kang Kyung Hun) adalah pengubah jiwa. Jang Wook meyakini bahwa jiwa yang mendiami tubuh ratu adalah milik Dukun Choi. 

Baca Juga: Spoiler Alchemy of Souls Episode 15-16, Romansa Lee Jae Wook dan Jung So Min Akhirnya Bersemi?

Dalam perjalanannya di Desa Gaema, selain bertemu putra mahkota Go Won (Shin Seung Ho), Jang Wook juga melihat bayangan mengikutinya.

Setelah berpisah dengan putra mahkota, Jang Wook tidak ragu untuk mengarahkan pedangnya ke arah orang yang mengikutinya sambil bertanya, “Siapa kamu untuk mengejarku?” 

Pemirsa terkejut melihat bahwa pria itu tidak lain adalah Jang Gang, ayahnya sendiri. Episode 16 dua pekan lalu berakhir pada adegan tersebut.

Sementara itu, dalam potongan gambar yang baru dirilis kembali memperlihatkan reuni Jang Wook dan Jang Gang

Baca Juga: Aktor Do Sang Woo Bergabung dengan Alchemy of Souls Season 2, Berperan Sebagai Paman Seo Yul

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x