Spoiler Alchemy of Souls Episode 17-18, Lee Jae Wook Berharap Kerja Sama dengan Putra Mahkota Shin Seung Ho

- 20 Agustus 2022, 16:51 WIB
Spoiler Alchemy of Souls Episode 17-18, Lee Jae Wook Berharap Kerja Sama dengan Putra Mahkota Shin Seung Ho.
Spoiler Alchemy of Souls Episode 17-18, Lee Jae Wook Berharap Kerja Sama dengan Putra Mahkota Shin Seung Ho. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Setelah hiatus satu pekan, tim produksi drama akhir pekan tvN "Alchemy of Souls" hari ini membagikan foto-foto bocoran adegan untuk episode 17 dan 18 yang akan ditayangkan pada Sabtu dan Minggu 20 dan 21 Agustus 2022.

Dalam tayangan episode 16 dua pekan lalu, Jang Wook (Lee Jae Wook) diam-diam mengunjungi Desa Gaema untuk menemukan bukti bahwa ratu (Kang Kyung Hun) adalah pengubah jiwa. Jang Wook meyakini bahwa jiwa yang mendiami tubuh ratu adalah milik Dukun Choi. 

Pada saat yang sama, putra mahkota Go Won (Shin Seung Ho) juga pergi ke desa sendirian untuk menyelidiki hilangnya Kasim Kim (Jung Ji Soon). Keduanya bertemu dan melakukan pencarian bersama.

Baca Juga: Setelah Satu Minggu Hiatus, Alchemy of Souls Bagikan Spoiler Episode 17, Pertemuan Jang Wook dan Jang Gang

Spoiler Alchemy of Souls Episode 17 dan 18.
Spoiler Alchemy of Souls Episode 17 dan 18. Kolase foto tvN

Sementara dalam foto-foto yang baru dirilis, Jang Wook, Mu Deok (Jung So Min), Seo Youl ( Hwang Minhyun ), dan Park Dang Gu (Yoo In Soo) berdiskusi serius tentang sesuatu, mengisyaratkan gawatnya situasi. 

Jang Wook yang mengadakan pertemuan pribadi dengan Go Won terlihat bertekad untuk menghentikan Ratu dan Jin Mu (Jo Jae Yoon) menjalankan rencana mereka. 

Sementara itu, putra mahkota tampak terkejut membaca Kitab Cheonbugwan yang diberikan Jang Wook kepadanya. Apakah pada akhirnya Jang Wook dan Go Won akan bergandengan tangan?

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor On Going Hari Sabtu 20 Agustus 2022, Alchemy of Souls Episode 17 Tayang Malam Ini

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x