Spoiler Alchemy of Souls Episode 18, Mu Deok, Jang Wook, Seo Yul, dan Go Won Terjebak dalam Situasi Berbahaya

- 21 Agustus 2022, 17:18 WIB
Spoiler Alchemy of Souls Episode 18, Mu Deok, Jang Wook, Seo Yul, dan Go Won Terjebak dalam Bahaya.
Spoiler Alchemy of Souls Episode 18, Mu Deok, Jang Wook, Seo Yul, dan Go Won Terjebak dalam Bahaya. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Tim produksi drama akhir pekan tvN "Alchemy of Souls" membagikan foto-foto bocoran adegan untuk episode 18 yang akan ditayangkan pada hari Minggu 21 Agustus 2022.

Dalam tayangan episode sebelumnya, raja menyarankan untuk menguji kekuatan batu es dengan membunuh Mu Deok (Jung So Min) dan kemudian mencoba menghidupkannya kembali. 

Namun, saat Mu Deok mulai kehilangan kesadaran, ingatan Jin Bu Yeon bangkit kembali di dalam dirinya. Dia membuat Jin Ho Kyung (Park Eun Hye) terkejut dengan tiba-tiba memanggilnya “Ibu.”

Baca Juga: Rating Alchemy of Souls Kembali ke Angka Tertingginya Setelah Hiatus Satu Pekan, Peringkat Big Mouth Berkurang

Sementara itu, dalam potongan gambar yang baru dirilis untuk episode 18, Jang Wook (Lee Jae Wook), Mu Deok, Seo Youl (Hwang Minhyun), dan putra mahkota Go Won (Shin Seung Ho) semuanya tampak lengah oleh pergantian peristiwa yang tak terduga. 

Jang Wook tidak bisa menyembunyikan ekspresi terkejutnya, sementara Go Won dengan panik meraih lengan Mu Deok sebagai tanda bahaya.

Dalam foto lain, rahang Seo Youl dan So Yi (Seo Hye Won) jatuh saat mereka menemukan diri mereka dalam bahaya setelah bertemu dengan pemindah jiwa Kang Gaek Joo.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor On Going Hari Minggu 21 Agustus 2022, Alchemy of Souls Episode 18 Tayang Malam Ini

Melansir dari Soompi pada Minggu sore, produser “Alchemy of Souls” menggoda pemirsa dengan mengungkapkan, 

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x