Debut Dragon Ball Super Super Hero Sukses Duduki Puncak Box Office Hingga Capai Rp311,59 M

- 24 Agustus 2022, 22:16 WIB
Debut Dragon Ball Super Super Hero Sukses Duduki Puncak Box Office Hingga Capai Rp311,59 M
Debut Dragon Ball Super Super Hero Sukses Duduki Puncak Box Office Hingga Capai Rp311,59 M /YpuTube/@Rotten Tomatoes Trailers/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Film Anime Dragon Ball Super Super Hero sukses menduduki puncak box office dalam debutnya, mengalahkan ekspektasi dengan mengumpulkan 21 juta dolar US atau 311,59 miliar(1 dolar=Rp14.837,80) yang mengesankan dalam penjualan tiket Amerika Utara.

Dilansir dari Asiaone, film anime Dragon Ball Super Super Hero, diputar di 3.007 layar, didukung oleh perusahaan produksi Crunchyroll, yang berspesialisasi dalam film dan televisi anime Jepang

Super Hero adalah titik terang yang diperlukan dalam agustus yang suram di bioskop.

Angsuran Dragon Ball Super Hero terbaru diperoleh dua kali lipat dari rilis nasional baru akhir pekan lainnya, film thriller bertahan hidup Universal Beast, yang dibintangi idris Elba.

Baca Juga: Spoiler Poong The Joseon Psychiatrist Episode 7, Kim Min Jae Dan Kim Hyang Gi Jatuh Karena Penyakit Menular Mi

Diwarnai oleh ulasan yang beragam, Beast dibuka dengan US$11,5 juta yang loyo dari 3.743 bioskop Amerika Utara.

Dragon Ball Super Super Hero adalah contoh terbaru dari penonton yang bersemangat untuk film anime di AS, dan Crunchyroll, yang sebagian besar dimiliki oleh Sony Pictures, telah memiliki pasar di Amerika Utara.

Awal tahun ini, PG-13 Jujutsu Kaisen 0 perusahaan mencatat US$17,6 juta yang luar biasa dalam debutnya, sementara rilisannya tahun 2021 Demon Slayer The Movie: Mugen Train menghasilkan US$21.2 juta untuk memulai, yang bahkan lebih mengesankan karena bioskop masih beroperasi dengan kapasitas yang berkurang.

Namun, film-film ini cenderung bermain seperti film horor dalam hal penjualan tiket, menahan penurunan besar di minggu-minggu berikutnya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x