Spoiler Big Mouth Episode 9, Serangan Balik Park Chang Ho Terhadap Musuhnya Diungkap Lewat Siaran Langsung

- 26 Agustus 2022, 16:23 WIB
Spoiler Big Mouth Episode 9, Serangan Balik Park Chang Ho Terhadap Musuhnya Diungkap Lewat Siaran Langsung.
Spoiler Big Mouth Episode 9, Serangan Balik Park Chang Ho Terhadap Musuhnya Diungkap Lewat Siaran Langsung. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Tim produksi drama MBC "Big Mouth" telah merilis foto-foto bocoran adegan untuk episode 9 yang akan ditayangkan pada Jumat 26 Agustus 2022, malam ini.

Dalam tayangan episode sebelumnya, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) diculik dan dikurung di rumah sakit jiwa. Dia berkali-kali nyaris tidak bisa menghindari kematiannya. 

Namun, Park Chang Ho akhirnya berhasil melarikan diri dari rumah sakit jiwa dengan bantuan Jerry (Kwak Dong Yeon), tetapi dia harus tetap bersembunyi. 

Baca Juga: Jelang Dua Episode Terakhir, Tim Produksi Alchemy of Souls Konfirmasi Season 2 Tayang pada Bulan Desember 2022

Pada akhirnya, Park Chang Ho muncul di siaran langsung sebagai informan dan memprovokasi musuh-musuhnya dengan mengatakan, “Haruskah saya membuat prediksi tentang persidangan hari ini?”

Dalam preview baru untuk "Big Mouth" episode 9, Park Chang Ho terlihat santai dan percaya diri karena serangannya yang sukses melawan musuh-musuhnya. Meskipun prediksinya belum terungkap, jelas bahwa dia telah membalikkan keadaan. 

Selanjutnya, Choi Joong Rak (Jang Hyuk Jin), Jung Chae Bong (Kim Jung Hyun), Han Jae Ho (Lee Yoo Joon), dan Lee Du Geun (Oh Ryoong) tampaknya berada dalam mode panik penuh karena segala sesuatunya tidak sesuai rencana.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor On Going Hari Jumat 26 Agustus 2022, Ada Big Mouth, Today's Webtoon dan Episode 1 Unicorn

Untuk mengetahui tentang langkah Park Chang Ho selanjutnya, saksikan "Big Mouth" episode 9 akan tayang malam ini mulai pukul 21:50 KST (sekitar pukul 19:50 WIB) di saluran MBC.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x