Spoiler Big Mouth Episode 12, Go Mi Ho dan Tak Kwang Yeon Menyelamatkan Diri dari Situasi Berbahaya di Penjara

- 3 September 2022, 15:55 WIB
Spoiler Big Mouth Episode 12, Go Mi Ho dan Tak Kwang Yeon Menyelamatkan Diri dari Situasi Bahaya di Penjara.
Spoiler Big Mouth Episode 12, Go Mi Ho dan Tak Kwang Yeon Menyelamatkan Diri dari Situasi Bahaya di Penjara. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Tim produksi drama MBC "Big Mouth" telah merilis foto-foto bocoran adegan untuk episode 12 yang akan ditayangkan pada hari Sabtu 3 September 2022, malam ini.

Dalam tayangan episode sebelumnya, pasangan suami istri Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dan Go Mi Ho (YoonA) membuat marah Walikota Choi Do Ha (Kim Joo Heon) dengan menempatkannya dalam banyak situasi sulit. 

Pasangan ini memprovokasi Big Mouse dan menyebabkan istri Choi Do Ha, Hyun Joo Hee (Ok Ja Yeon) berakhir dalam kecelakaan mobil setelah minum kopi dicampur dengan narkoba. Peristiwa yang menimpa direktur Rumah Sakit Gucheon Hyun Joo Hee akhirnya menjadi kekacauan besar melalui media. 

Baca Juga: Spoiler Big Mouth Episode 11, Park Chang Ho dan Go Mi Ho Menemui Bahaya Lain di Penjara, Tayang Malam Ini

Choi Do Ha memutuskan untuk mengambil keuntungan dari kenyataan bahwa pasangan Park Chang Ho dan Go Mi Ho berada di penjara dan memerintahkan Gan Soo Chul (Kim Dong Won) untuk membunuh mereka. 

Gan Soo Chul sudah sangat marah pada Park Chang Ho karena memperlakukannya sebagai bawahan Choi Do Ha, dan episode itu berakhir dengan dimulainya rencana pembunuhan dengan kedok kerusuhan.

Dalam foto-foto yang baru dirilis untuk episode hari ini, Go Mi Ho dan narapidana psikopat Tak Kwang Yeon (Yoo Tae Joo) menjadi bingung dengan pemadaman listrik yang tiba-tiba selama perawatannya. Dia menjadi ketakutan ketika orang-orang mencoba menyerangnya sambil melakukan yang terbaik untuk bersembunyi dari mereka. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor On Going Hari Sabtu 3 September 2022,Ada Episode Satu Little Women Dibintangi Kim Go Eun

Namun, para tahanan akhirnya menerobos masuk ke ruang perawatan menyebabkan Go Mi Ho dan Tak Kwang Yeon berjuang keras untuk menyelamatkan hidup mereka.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x