Spoiler Little Women Episode 3, Nam Ji Hyun Membuat Park Ji Hu Terkejut Saat Menghancurkan Pesta Uhm Ki Joon

- 10 September 2022, 13:31 WIB
Spoiler Little Women Episode 3, Nam Ji Hyun Membuat Park Ji Hu Terkejut Saat Menghancurkan Pesta Uhm Ki Joon.
Spoiler Little Women Episode 3, Nam Ji Hyun Membuat Park Ji Hu Terkejut Saat Menghancurkan Pesta Uhm Ki Joon. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Tim produksi drama akhir pekan tvN "Little Women" telah merilis foto-foto bocoran adegan untuk episode 3 yang akan ditayangkan pada Sabtu 10 September 2022, malam ini.

Dalam tayangan episode 2 pekan lalu, Oh In Joo (Kim Go Eun) mulai curiga bahwa Shin Hyun Min (Oh Jung Se) telah membunuh Jin Hwa Young (Chu Ja Hyun) setelah kabur dengan membawa dana gelap. 

Namun, episode tersebut berakhir mengejutkan ketika Shin Hyun Min tiba-tiba meninggal dalam kecelakaan mobil tepat di depan mata Oh In Joo.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor On Going Hari Sabtu 10 September 2022, Ada 5 Drama Diantaranya Big Mouth dan Little Women

Dalam foto-foto yang baru dirilis untuk episode 3 drama "Little Women", Oh In Joo tampaknya melihat sesuatu yang mencurigakan di tempat kejadian perkara. Dengan tangannya yang terlihat berlumuran darah, Oh In Joo menatap kaget pada apa pun yang menarik perhatiannya.

Spoiler Little Women episode 3.
Spoiler Little Women episode 3. Dok.tvN

Berbeda dengan situasi yang dihadapi Oh In Joo, kedua adiknya yakni Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) dan Oh In Hye (Park Ji Hu) semakin terlibat dengan keluarga Park Jae Sang (Uhm Ki Joon).

Sebelumnya dalam episode 2, Oh In Hye selangkah lebih dekat dengan keluarga Park yang berkuasa dengan  diam-diam melukis karya seni yang diajukan Park Hyo Rin (Jeon Chae Eun) ke kompetisi seni sebagai "potret diri sendiri."

Namun, setelah berhasil masuk ke dalam kebaikan keluarga, Oh In Hye akan lengah di episode berikutnya ketika Oh In Kyung muncul secara tak terduga di pesta Park Jae Sang dan Won Sang Ah (Uhm Ji Won) sebagai tamu tak diundang. 

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x