Episode 14 Big Mouth Bikin Geram, Kim Joo Hun Dihujat Netizen Karena Aktingnya: Choi Do Ha Jahat, Tapi Cakep

- 11 September 2022, 05:45 WIB
Episode 14 Big Mouth Bikin Geram, Kim Joo Heon Dihujat Netizen Karena Aktingnya: Choi Do Ha Jahat, Tapi Cakep
Episode 14 Big Mouth Bikin Geram, Kim Joo Heon Dihujat Netizen Karena Aktingnya: Choi Do Ha Jahat, Tapi Cakep /Instagram @zu_hun_kim/

Cianjurpedia.com - Menjelang dua episode terakhir Bih Mouth, akting aktor Kim Joo Hun yang berperan sebagai Wali Kota Choi Do Ha membuat para penggemarnya geram. 

Dalam drama Korea Big Mouth, Kim Joo Hun memerankan karakter yang dinilai sangat jahat dan dapat menghabisi siapa pun yang menghalangi rencananya. 

Dalam episode 14 Big Mouth yang tayang pada Sabtu 10 September 2022 malam, Choi Do Ha (Kim Joo Hun) semakin terganggu dengan keberadaan Park Chang Ho (Lee Jong Suk). 

Park Chang Ho yang ingin mengungkap betapa jahatnya Cho Do Ha mendatangi Ketua Kang (Chun Kook Hwan) dengan mengatakan soal Big Mouse

Ketua yang ingin memanfaatkan momen tersebut mencoba menerima Park Chang Ho. Namun, Choi Do Ha mulai terganggu lantaran identitasnya akan segera terungkap. 

Baca Juga: Jadwal Kajian Islam Jawa Barat Hari Ini Minggu, 11 September  2022 Ada Aam Amiruddin, KH Athian Ali

Choi Do Ha yang licik mengajak kerjasama Park Yoon Gap (Jung Jae Seong) untuk membunuh Park Chang Ho. Siapa sangka, justru Choi Do Ha yang dijebak oleh Big Mouse

Jahatnya lagi, di episode 14 ini, Choi Do Ha yang ternyata adalah Jo Seong Hyun membunuh Ketua Kang dan mengatakan, "Bagaimana rasanya dikhianati oleh seseorang yang kamu percayai dan kehilangan segalanya,"

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Instagram


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x