Anime Bleach Thousand Year Blood War Arc Resmi Rilis 10 Oktober Ditayangkan Jadi 4 Bagian

- 15 September 2022, 18:56 WIB
Anime Bleach Thousand Year Blood War Arc Resmi Rilis 10 Oktober Ditayangkan Jadi 4 Bagian
Anime Bleach Thousand Year Blood War Arc Resmi Rilis 10 Oktober Ditayangkan Jadi 4 Bagian /Tangkapan layar/アニプレックス YouTube チャンネル

Cianjurpedia.com – Penggemar Anime Jepang, bersiaplah untuk menghadapi takdir tanpa rasa takut, karena Bleach Thousand Year Blood War Arc telah menerima tanggal rilis resmi untuk kembalinya yang sangat dinanti-nantikan.

Dilansir dari Asiaone, dibangun berdasarkan rilis sebelumnya dari visual kunci baru, anime ini sekarang akan tayang perdana pada 10 Oktober, dengan jadwal siaran yang mencakup empat cours non-berturut-turut.

Itu berarti Bleach Thousand Year Blood War Arc tidak akan ditayangkan musim demi musim, yang kemungkinan menunjukkan total 50 episode jika setiap cour setidaknya 12 atau 13 episode panjangnya.

Kabar terbaru datang melalui trailer teaser kedua yang menampilkan seni yang bersih dan renyah dari Studio Pierrot, studio yang awalnya mengerjakan Anime Bleach yang dijalankan dari tahun 2004 hingga 2012.

Baca Juga: Film Manga Saint Seiya Versi Hollywood Knights of the Zodiac Rilis Di Balik Layar Pemeran Utama

Selain menawarkan rekap acara yang cepat sebelum hiatus, serta janji aksi zanpakuto beroktan tinggi dan tampilan yang diperluas pada desain karakter yang diperbarui, video ini juga mengumumkan lebih banyak detail tentang casting dan lagu tema barunya.

Bleach Thousand Year Blood War Arc disutradarai oleh Tomohisa Taguchi (Persona 4: The Golden Animation) dan akan mencakup arc terakhir dari manga, yang berlangsung dari volume 55 hingga 74.

Sementara itu, lagu pembuka, Scar, dibawakan oleh Takuya Kitana, dengan sebagian di teaser di gulungan di atas, sedangkan lagu penutup dinyanyikan oleh SennaRin.

Sinopsis asli dari seri ini berbunyi, "Ichigo Kurosaki tidak pernah meminta kemampuan untuk melihat hantu — dia dilahirkan dengan hadiah itu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x