Spoiler Big Mouth Episode 15, Jelang Dua Episode Terakhir, Tim Big Mouse Menikmati Momen Bersama

- 16 September 2022, 14:07 WIB
Spoiler Big Mouth Episode 15, Jelang Dua Episode Terakhir, Tim Big Mouse Menikmati Momen Bersama.
Spoiler Big Mouth Episode 15, Jelang Dua Episode Terakhir, Tim Big Mouse Menikmati Momen Bersama. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Tim produksi drama Jumat-Sabtu MBC "Big Mouth" telah merilis foto-foto bocoran adegan untuk episode 15 yang akan disiarkan pada Jumat 16 September 2022, malam ini.

Dalam tayangan "Big Mouth" episode 14 sebelumnya, Park Chang Ho (Lee Jong Suk) menyatakan dia ingin mencalonkan diri sebagai walikota untuk menghapus semua kejahatan dari akarnya dengan benar. 

Namun, Ketua Kang (Jeon Gook Hwan), yang seharusnya menjadi dukungan terbesar Park Chang Ho, dibunuh oleh Choi Do Ha (Kim Joo Heon). Oleh karena itu, Forum NR tidak lagi memiliki alasan untuk mendukung Park Chang Ho.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor On Going Hari Jumat 16 September 2022, Ada Big Mouth Episode 15 dan Blind Episode 1

Namun, terlepas dari krisis, sepertinya Tim Big Mouse benar-benar menikmati momen yang sukses. Dalam foto-foto yang dirilis untuk episode 15, mereka sedang menikmati pesta di restoran Yang Chun Sik (Song Kyung Chul) meskipun pemilihannya agak pesimis. 

Park Chang Ho terlihat sangat santai dengan senyum yang nyaman, sedangkan Go Mi Ho (YoonA) yang memegang segelas alkohol, berseri-seri dengan pipi kemerahan. Anggota organisasi lainnya, yang membantu Park Chang Ho tanpa syarat, memancarkan energi positif, menggandakan kepercayaan pada kemenangannya.

Dengan dua episode "Big Mouth" yang tersisa, apakah Park Chang Ho akan berhasil mencapai tujuannya?

Baca Juga: Kim Joo Hun Sediakan Kolom Komentar untuk Pemirsa Menghujat Choi Do Ha Setelah Big Mouth Episode 14 Tayang

Saksikan keseruan "Big Mouth" episode 15 akan tayang malam ini mulai pukul 21:50 KST (sekitar pukul 19:50 WIB) di saluran MBC.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x