Siap-Siap Banjir Air Mata, di Big Mouth Episode 16 Park Chang Ho Tahu Go Mi Ho Kena Kanker, Sad Ending?

- 17 September 2022, 02:45 WIB
Siap-Siap Banjir Air Mata, di Big Mouth Episode 16 Park Chang Ho Akhirnya Tahu Go Mi Ho Kena Kanker.
Siap-Siap Banjir Air Mata, di Big Mouth Episode 16 Park Chang Ho Akhirnya Tahu Go Mi Ho Kena Kanker. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Drama Jumat-Sabtu MBC "Big Mouth" telah menayangkan episode 15 pada Jumat 16 September 2022 malam.

Banyak rahasia yang terungkap pada jalan cerita "Big Mouth" episode 15. Salah satunya adalah kondisi Go Mi Ho (YoonA Girls 'Generation) yang divonis dokter mengidap kanker limfoma stadium empat.

Go Mi Ho dengan tegar menjalani pemeriksaan dokter seorang diri dan dia menutupi kondisinya dari semua orang disekitarnya, termasuk dari ayah dan suaminya.

Baca Juga: Spoiler Big Mouth Episode 15, Jelang Dua Episode Terakhir, Tim Big Mouse Menikmati Momen Bersama

Berkaca pada kondisi Tak Kwang Yeon (Yoo Tae Joo), narapidana yang meninggal setelah terjangkit leukimia akibat radiasi setelah bekerja di tambang milik NK Chemical, Go Mi Ho tahu dirinya akan segera menghadapi kondisi yang sama.

Berbekal tekad untuk menghancurkan Choi Do Ha (Kim Joo Hun) dan membantu Park Chang Ho (Lee Jong Suk) dalam pemilihan Walikota Gucheon, Go Mi Ho akan  mengungkap fakta bahwa NK Chemical menyebabkan radiasi berbahaya bagi pekerja dan lingkungan.

Dalam cuplikan video preview untuk episode 16 yang akan disiarkan pada Sabtu 17 September 2022 malam ini, terungkap bahwa Go Mi Ho akhirnya menguak tabir yang selama ini disembunyikan NK Chemical.

Baca Juga: Besok Big Mouth Tamat, Kim Joo Hun Dikonfirmasi Kembali ke RS Doldam, Bergabung dengan Pemeran Dr Romantic 3!

Go Mi Ho bahkan mengumumkan dalam siaran langsung, bahwa dirinya adalah salah satu korban radiasi dan mengidap kanker darah akibat hal tersebut.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x