Spoiler If You Wish Me episode 13b, Pertemuan Ji Chang Wook Dengan Sang Ayah Yang Telah Lama Hilang

- 22 September 2022, 22:19 WIB
Spoiler If You Wish Me episode 13, Pertemuan Ji Chang Wook Dengan Sang Ayah Yang Telah Lama Hilang
Spoiler If You Wish Me episode 13, Pertemuan Ji Chang Wook Dengan Sang Ayah Yang Telah Lama Hilang /Dok.Soompi/tangkaoan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut simak spoiler drakor KBS 2TV, If You Wish Me episode 13, pemirsa akan melihat, pertemuan Ji Chang Wook dengan sang ayah yang telah lama menghilang sekaligus menggali masa lalunya.

If You Wish Upon Me’ adalah drama yang terinspirasi oleh organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Yoon Gyeo Re, seorang pria yang telah didorong hingga batasnya oleh kehidupan sulit yang penuh perjuangan.

Namun, ketika Yoon Gyeo Re akhirnya harus menjadi sukarelawan di rumah sakit, dia menemukan hidupnya berubah dengan cara yang tidak terduga sambil membantu mewujudkan keinginan pasien.

Baca Juga: Spoiler If You Wish Me episode 13, Demi Penuhi Permintaan Won Jian Nam Tae Hoo Buat Keputusan Ekstrim

Spoiler

Pada episode sebelumnya dari "If You Wish Upon Me," Yoon Gyeo Re sampai pada kesadaran yang mengejutkan bahwa Yoon Ki Choon, pria berbahaya di Kamar 403 (diperankan oleh Nam Kyung Joo), adalah ayahnya.

Dalam foto-foto yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Yoon Gyeo Re pergi menggali masa lalu ayahnya setelah mencari tahu siapa dia.

Untuk mengetahui tentang hal-hal yang dilakukan ayahnya di masa lalu, Yoon Gyeo Re mencari seorang wanita misterius dan bertemu dengannya—dan dia tidak dapat menyembunyikan ekspresi tak bernyawa dan kecewa di wajahnya saat dia mendengar apa yang dia katakan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x