Park Gyu Young Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Cha Eun Woo dalam Drama A Good Day to Be a Dog

- 23 September 2022, 07:29 WIB
Park Gyu Young Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Cha Eun Woo dalam Drama A Good Day to Be a Dog.
Park Gyu Young Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Cha Eun Woo dalam Drama A Good Day to Be a Dog. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Aktris Park Gyu Young telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita dalam drama "A Good Day to Be a Dog." Park Gyu Young akan jadi lawan main Cha Eun Woo dalam drama bergenre fantasi romantis tersebut.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “A Good Day to Be a Dog” adalah drama yang berkisah tentang seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria. 

Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

Baca Juga: Kim Se Jeong Mempertimbangkan untuk Tampil Kembali di The Uncanny Counter Season 2

Park Gyu Young akan membintangi drama sebagai pemeran utama wanita bernama Han Hae Na, seorang guru cantik dan cerdas yang tampaknya memiliki segalanya untuknya di permukaan. 

Namun, setelah berciuman dengan sesama guru Jin Seo Won (diperankan Cha Eun Woo), dia menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya.

Cha Eun Woo sebelumnya telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama pria Jin Seo Won, sementara Lee Hyun Woo akan memainkan peran rekan mereka Lee Bo Gyeom.

Baca Juga: Kim Tae Ri, Oh Jung Se dan Hong Kyung Akan Membintangi Drama Thriller Demon Karya Penulis Kim Eun Hee

Drama “A Good Day to Be a Dog” dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan Oktober. Penasaran melihat chemistry Park Gyu Young dan Cha Eun Woo di drama baru ini?

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x