Hook Entertainment Tanggapi Rumor Kencan Park Min Young : Kami Sedang Mengkonfirmasi

- 28 September 2022, 09:54 WIB
Hook Entertainment Tanggapi Rumor Kencan Park Min Young : Kami Sedang Mengkonfirmasi.
Hook Entertainment Tanggapi Rumor Kencan Park Min Young : Kami Sedang Mengkonfirmasi. /Instagram.com/@hook_entertainment

Cianjurpedia.com - Pada Rabu 28 September 2022 hari ini, Dispatch merilis foto-foto kencan rahasia aktris Park Min Young dengan seorang pria super tajir, CEO beberapa perusahaan.

Menanggapi laporan Dispatch tersebut, pada hari yang sama perwakilan agensi Park Min Young, Hook Entertainment mengatakan kepada media bahwa mereka sedang mengkonfirmasi kabar tersebut kepada yang bersangkutan.

Sebelumnya diberitakan, menurut laporan Dispatch pria yang diyakini sebagai kekasih Park Min Young bernama Kang Jong Hyun yang memiliki harta kekayaan berlimpah.

Baca Juga: Bukan Park Seo Joon, Dispatch Rilis Foto Kencan Rahasia Park Min Young dengan Seorang CEO Super Tajir

Kang Jong Hyun juga dilaporkan memiliki keterikatan dengan Hook Entertainment, agensi Park Min Young saat ini. Diketahui bahwa Park Min Young baru bergabung dengan Hook pada akhir tahun 2021.

Selain itu, Dispatch juga melaporkan sejumlah temuan mengenai identitas Kang Jong Hyun. Diantaranya, pada kartu nama Kang Jong Hyun tertulis presiden 'Vident', 'Inbiogen', 'Bucket Studio' dan 'Bithumb Live'. 'Vident' dan 'Bucket Studio' terdaftar di KOSDAQ, dan 'Inbiogen' terdaftar di KOSPI. 

Kang Jong Hyun juga disebut sebagai ketua 'Bithumb'. Faktanya, Vident, yang dia miliki secara efektif, adalah pemegang saham tunggal terbesar 'Bithumb Holdings'. 'Bithumb Holdings' adalah perusahaan induk dari 'Bithumb Korea'.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor On Going Hari Rabu 28 September 2022, Ada Good Job, Love in Contract, dan 3 Lainnya

Pria kelahiran tahun 1982 itu juga disebut tinggal di sebuah vila mewah di Hannam-dong. Sebuah tempat di mana Park Min Young diketahui sering menginap. 

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Naver


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x