Agensi Artist Company Membantah Ada Hubungan dengan Bucket STUDIO yang Dipimpin oleh Kang Jong Hyun

- 29 September 2022, 16:49 WIB
Agensi Artist Company Membantah Ada Hubungan dengan Bucket STUDIO yang Dipimpin oleh Kang Jong Hyun.
Agensi Artist Company Membantah Ada Hubungan dengan Bucket STUDIO yang Dipimpin oleh Kang Jong Hyun. /Dok. Soompi

Cianjurpedia.com - Agensi Artist Company membantah bahwa perusahaan mereka memiliki keterkaitan dengan Bucket STUDIO yang dipimpin oleh Kang Jong Hyun.

Bantahan tersebut diumumkan secara resmi pada hari ini Kamis 29 September 2022.

Sebelumnya diberitakan pada Rabu 28 September 2022 kemarin, Dispatch melaporkan bahwa Park Min Young menjalin hubungan dengan pengusaha kaya bernama Kang Jong Hyun. Dispatch juga menulis laporan yang berisi berbagai tuduhan terhadap Kang Jong Hyun

Dispatch menunjukkan bahwa meskipun kartu nama Kang Jong Hyun mencatat dia sebagai ketua Vidente, INBIOGEN, Bucket STUDIO, dan Bithumb LIVE, namanya tidak terdaftar secara publik sehubungan dengan perusahaan-perusahaan tersebut.

Baca Juga: Park Min Young Buka Suara Lewat Agensi, Akui Telah Putus dengan Kang Jong Hyun

Menyusul laporan Dispatch, perhatian juga tertuju pada fakta bahwa agensi aktor Artist Company milik Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung telah berinvestasi di Bucket STUDIO pada masa lalu. Fakta ini kemudian menimbulkan pertanyaan tentang kemungkinan hubungan dengan Artist Company dengan Kang Jong Hyun.

Menanggapi laporan tersebut, sebagaimana dilansir dari Soompi, agensi Artist Company merilis pernyataan resmi sebagai berikut :

"Kami akan menjelaskan rumor mengenai hubungan Artist Company dengan Vidente dan Bucket STUDIO.

Agensi merekrut Kim Jae Wook sebagai CEO Artist Company karena hubungannya dengan agensi ketika ia menjadi CEO Fantom Entertainment, dan Kim Jae Wook menjabat sebagai CEO Artis Company dari 2016 hingga 2018.

Halaman:

Editor: Hanif Hafsari Chaeza

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x