Inul Siap Berhadapan dengan Rizky Billar Jika Lakukan KDRT Kepada Lesti

- 29 September 2022, 20:53 WIB
Inul Siap Berhadapan dengan Rizky Billar Jika Lakukan KDRT Kepada Lesti
Inul Siap Berhadapan dengan Rizky Billar Jika Lakukan KDRT Kepada Lesti /YouTube/Leslar Entertainment

 

Cianjurpedia.com - Video saat pedangdut Inul Daratista sedang menasehati Lesti Kejora dan Rizky Billar di atas panggung kembali ramai di media sosial. 

Viralnya video lawas Inul Daratista ini terjadi setelah Lesti diketahui melaporkan Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu 28 September 2022 tengah malam. 

Dalam video tersebut, Inul Daratista memberi wejangan kepada Rizky Billar yang saat itu akan menikahi Lesti agar tidak melakukan kekerasan terhadap istrinya. 

"Saya cuman berpesan sama Billar, jaga anak ini baik-baik jangan kamu sakitin ya jangan pernah seorang lelaki atau suami memukul istri," kata Inul Daratista sambil menangis, seperti dikutip Cianjurpedia.com dalam kanal YouTube Indosiar, Kamis 29 September 2022.

Baca Juga: Wajib Tahu! Lakukan Hal Ini Jika Mengalami atau Menemukan Tindakan KDRT di Sekitar Anda

Tak sampai di situ, pelantun "Buaya Buntung" ini pun menegaskan kepada Billar, jika ia melakukan KDRT kepada Lesti, maka Inul akan pasang badan untuknya. 

"Kalau terjadi, kamu akan berhadapan dengan saya, selain orang tua Lesti, saya mengenal Lesti sejak umur 14 tahun," ujar istri Adam Suseno.

Seperti diketahui, nama Lesti dan Rizky Billar kini tengah menjadi topik perbincangan hangat di media sosial. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Pikiran Rakyat YouTube Indosiar


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x