Spoiler Drama ‘Love In Contract’ Episode 3 Park Min Young Dan Kim Jae Young Semakin Dekat

- 29 September 2022, 22:11 WIB
Spoiler Drama ‘Love In Contract’ Episode 3 Park Min Young Dan Kim Jae Young Semakin Dekat
Spoiler Drama ‘Love In Contract’ Episode 3 Park Min Young Dan Kim Jae Young Semakin Dekat /Dok. tvN/Soompi/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut simak spoiler Drama tvN terbaru kali ini sudah memasuki episode 3 yang, pemirsa akan melihat Park Min Young (Choi Sang Eun ) semakin dekat dengan Go Kyung Pyo (Jung Ji Ho).

"Love in Contract" adalah komedi romantis baru tentang layanan yang menyediakan istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam untuk pasangan yang sudah menikah.

Park Min Young berperan sebagai istri palsu profesional Choi Sang Eun, yang mendapati dirinya terjebak di antara klien lama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo).

Dimana ia dengan siapa dia memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat—dan pendatang baru Kang Hae Jin (Kim Jae Young), seorang idola A-list yang berubah menjadi aktor yang ingin menandatangani kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis,  dan Sabtu.

Baca Juga: Spoiler Drama ‘Love In Contract’ Episode 1 Park Min Young dan Go Kyung Pyo Jaga Jarak

Spoiler

Sebelumnya di "Love in Contract," Kang Hae Jin langsung mengenali Choi Sang Eun sebagai cinta pertamanya "Jamie" ketika mereka bertemu satu sama lain di lift gedung barunya.

Namun, Choi Sang Eun tidak mengenalinya dari masa lalunya, dan Kang Hae Jin patah hati mengetahui bahwa dia sudah menikah dengan tetangganya Jung Ji Ho.

Kemudian, Kang Hae Jin yang khawatir membawa Choi Sang Eun ke samping untuk memperingatkannya bahwa suaminya tampak seperti orang yang berbahaya, tetapi dia dengan kasar menepisnya—dan di akhir episode kedua, Jung Ji Ho menyela mereka berdua saat Kang Hae Jin dengan panik berusaha memperingatkannya untuk kedua kalinya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Soompi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x