Lucunya Cuplikan Di Balik Layar Syuting The Law Cafe, Lee Se Young dan Lee Se Young Lakukan Kiss Scane

- 1 Oktober 2022, 09:55 WIB
Lucunya Cuplikan Di Balik Layar Syuting The Law Cafe, Lee Se Young dan Lee Se Young Lakukan Kiss Scane
Lucunya Cuplikan Di Balik Layar Syuting The Law Cafe, Lee Se Young dan Lee Se Young Lakukan Kiss Scane /YouTube/tangkapan layar /

Cianjurpedia.com – Berikut simak spoiler K-drama KBS 2TV, ‘The Law Café yang sudah memasuki episode 9,pemirsa akan melihat hubungan Lee Seung Gi Dan Lee Se Young jadi semakin rumit gegara berciuman.

Dilansir dari Soompi, berdasarkan novel web hit dengan nama yang sama, "The Law Cafe" adalah komedi romantis yang dibintangi Lee Seung Gi sebagai Kim Jung Ho, mantan jaksa jenius yang berubah menjadi tuan tanah libertine.

Sementara, Lee Se Young sebagai Kim Yu Ri, pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya ketika dia membuka "The Law Cafe" di gedungnya.

Baca Juga: Spolier Drama The Law Café Episode 8, Gegara Ciuman Hubungan Lee Seung Gi Dan Lee Se Young Jadi Rumit

Klip dimulai dengan Lee Se Young, Lee Seung Gi, dan Kim Seul Gi syuting hari-hari sekolah menengah mereka. Selama latihan, Lee Seung Gi melakukan improvisasi acak yang dengan cepat disetujui oleh Lee Se Young.

Di adegan berikutnya, Lee Seung Gi syuting dengan Shin Seung Hwan saat mereka menikmati makan siang mie kacang hitam instan.

Dengan semua orang yang benar-benar kagum pada seberapa baik mie dibuat, Lee Seung Gi meminta maaf kepada anggota staf karena makan sendirian dan sutradara berkomentar, “Ah… aku agak cemburu.”

Baca Juga: Tranformasi Lee Se Young Jadi Pengacara Eksentrik Reuni Dengan Lee Seung Gi Di Drama Love According to the Law

Adegan terakhir dalam pembuatan klip berfokus pada ciuman pertama karakter Lee Se Young dan Lee Seung Gi sebagai orang dewasa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x